iklan

Cara Mengganti Password Wifi

Pada dikala ini jaringan Wifi dapat dijangkau hampir di semua tempat, pada umumnya kawasan perkotaan. kafe-kafe sudah banyak menyediakan layanan wifi gratis untuk menarik pengunjung untuk tiba sambil menikmati sajian yang ada. Sayangnya jaringan tersebut rata-rata tidak luas hanya terbatas pada wilayah tertentu.

Karena wifi menyerupai sudah menjadi kebutuhan primer khususnya untuk muda. Sebagai pebisnis, ada baiknya jaringan wifi diproteksi dengan password. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas wifi tetap bagus.

Untuk pelanggan Speedy personal atau yang gres saja menggunakan jasa speedy, mengganti password wifi mungkin agak sedikit membingungkan, namun disini akan dibahas bagaimana cara mengganti password speedy.

Cara Mengganti Password WIFI


  • Kenali jenis modem Speedy yang digunakan, biasanya speedy tahun 2012 keatas menggunakan modem TP-LINK TD-W8951ND, tiap pemasangan speedy gres (2015) dapat jadi jenis modem akan mempunyai IP yang berbeda, namun pada umumnya yaitu 192.168.1.1 cara gampang untuk mengetahui IP yaitu cukup melihat kabagian bawah modem, disana akan ada IP Adress serta Username dan Password.
  • Masuk ke browser yang dimiliki, rekomendasi gunakan Google Chrome. Kemudian ketik IP Adress modem atau 192.168.1.1 tekan enter, tunggu sampai masuk ke dasboard modem.


Penting...Apabila mengalami kesulitan dikala masuk ke sajian settingan atau loading browsernya usang pada dikala masuk ke url 192.168.1.1 lakukan langkah berikut, tutup terlebih dahulu semua browser, restart PC / Laptop, matikan pula modem speedy. Setelah PC / Laptop pada posisi on hidupkan kembali modem speedy, lalu buka kembali browser dan ketik ulang 192.168.1.1 ke browser.

  • Nama Pengguna Masukkan admin
  • Sandi masukkan admin
  • Setelah masuk ke sajian dasboard speedy pilih sajian interface setup lalu wireless. Geser kebawah untuk menemukan sajian SSID. Untuk mengganti nama wifi speedy, ubah pada kolom SSID ini. Sementara untuk mengubah password speedy pilih kolom atau sajian Pre-shared key.
  • Geser Kursor kebawah sampai ditemukan button SAVE, pilih SAVE sesudah username dan password diganti sesuai yang diinginkan, maka proses penggantian password wifi speedy selesai
  • tutup bwoser yang digunaka. kini password dan username Speedynya sudah berubah.




Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengganti Password Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel