iklan

Cara Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C

Cara menghapus sidik jari admin finger print merek solution tipe X100-C terpaksa aku cari dan menemukan cara untuk menciptakan gres admin finger print nya. Karena adanya kesalahan yang tidak disengaja bahwa finger print tidak sanggup mendapatkan admin finger lebih dari tiga.
Mungkin aku lupa atau lalai alasannya yaitu hal itu finger print tidak sanggup mendapatkan admin yang lama, dan gres sekalipun. Untuk itu harus menggunakan sidik jari dari admin pertama, namun masalahnya sidik jari si admin pertama orangnya sedang tidak ada di kawasan hal ini menjadikan susahnya untuk masuk ke mesin finger print ver X100-C itu.

Di mesin finger print X100-c sebenernya ada tombol reset menyerupai layaknya mesin mesin lainya, tapi tombol atau fungsi reset itu sendiri bukanlah untuk mereset semua data melainkan hanya sebatas restart mesin finger print di mesin X100-c itu, dan maksud untuk menghapus data finger print admin tentu saja gagal.

Harga finger print versi ini cukup mahal sehingga bila harus beli lagi cuma alasannya yaitu gara gara si finger print gak sanggup di reset kan gak lucu juga, untuk itu aku telpon bos untuk mengakali bagaimana cara untuk reset finger print admin semoga sanggup di setting ulang, alias menghilangkan jalan masuk finger print yang utama atau keseluruhan biar sanggup diset ulang jalan masuk admin fingernya.

Dan untunglah hal terburuk tak terjadi, cara untuk mereset admin finger print cukup gampang caranya sanggup eksklusif dengan software attendents management yang diberikan mesin fingerprint dari solution berupa CD di install.

Inilah Caranya Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C

Colokin ke komputer (koneksikan ke komputer mesin absensi/ finger printnya) kemudian pilih pengaturan mesin, advanced fungtion hapus admin mesin, pilih ok

Mungkin cara itu sudah hampir aku liat, tapi keburu di telpon bos dan caranya emang masuk kesitu, pas banget aku udah masuk ke tahapan advanced fungtion pada ketika itu, yah namanya juga katro hal ini memang harus dijadikan pelajaran ketika nanti ketemu duduk kasus inilagi kan jadi gak kaget.

Ah... pengalaman emang guru yang paling bijak, pulang dari proyek memang melelahkan dalam perjalanan alasannya yaitu gak ada masakan :D



Sumber http://sugenghandoyo.blogspot.com

0 Response to "Cara Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel