iklan

Obat Herbal Demam Berdarah Dengue (Dbd) Yang Ramah Untuk Anak

Demam berdarah atau demam dengue -  disebabkan oleh benjol virus dengue yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti, demam berdarah disebut juga sebagai "breakbone fever" atau "bonebreak fever" (demam sendi), lantaran demam tersebut sanggup mengakibatkan penderitanya mengalami nyeri ahli seolah-olah tulang seakan patah.

Demam berdarah ditandai dengan panas tinggi secara tiba-tiba terkadang hingga dengan 400C, Sakit kepala (biasanya dibelakang mata), ruam, nyeri otot dan nyeri sendi. Demam berdarah terdiri dari tiga tahap yaitu demam, kritis dan pemulihan.

Gejala penyakit ini sanggup diatasi dengan minum cairan, istirahat dan mengkonsumsi obat penurun demam seperti Paracetamol atau Ibuprofen. biasanya DBD akan sembuh dalam waktu satu hingga dua minggu. untuk memastikan tanda-tanda demam kita sanggup memeriksakan penderita demam dengan cara melaksanakan cek darah.

Selain itu pengobatan demam berdarah sanggup juga mengkonsumsi beberapa obat tradisional, yang berfungsi untuk meningkatkan trombosit. Dan sanggup dikonsumsi oleh bawah umur dikarenakan rasanya yang manis, sehingga tidak mengakibatkan stress berat pada anak.
Diantara obat yang disarankan ialah :

1.       Sari Kurma
Salah satu khasiat sari kurma adalah meningkatkan kadar trombosit bagi penderita DBD. Selain itu sari kurma sanggup meningkatkan system imun tubuh, mencegah osteoporosis,mempercepat penyembuhan dari penyakit, baik untuk ibu pasca melahirkan dan member ASI, serta banyak manfaat lainnya.

disebabkan oleh benjol virus dengue yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti OBAT HERBAL DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) YANG RAMAH UNTUK ANAK


2.       Jus Jambu Biji
Jambu biji mengandung vitamin C tinggi yang bertindak sebagai antioksidan. Selain itu Vitamin V juga diharapkan untuk sintesis kolagen dalam tubuh. Senyawa antioksidan lain dalam jambu biji ialah polivenol dan flavonoid menyerupai beta karoten, likopen, lutein dan cryptocanthin. Senyawa-senyawa antioksidan tersebut terkait dengan pengurangan resiko kanker dan pencegahan akhir radikal bebas.

3.       Fufang Ejiao Jiang
Merupakan obat penambah darah yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi dengan rasa yang manis, hingga sanggup dikonsumsi oleh anak-anak.

disebabkan oleh benjol virus dengue yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti OBAT HERBAL DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) YANG RAMAH UNTUK ANAK

Beberapa khasiatnya :
·         Membantu mempercepat pemulihan DBD dan meningkatkan kadar trombosit.
·         Mengandung protein, asam amino, kalsium, besi, seng dan alkaloid saponin yang berguna untuk mengatasi problem anemia.
·         Membantu melancarkan haid yang tidak teratur serta mengurangi nyeri haid.
·         Membantu meningkatkan kadar sel darah merah, sel darah putih dan trombosit serta mengurangi efek samping kemoterapi.
·         Mengandung materi yang berguna menambah stamina dan mengembalikan energi sehabis melahirkan. 

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Obat Herbal Demam Berdarah Dengue (Dbd) Yang Ramah Untuk Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel