iklan

Cara “Paling Mudah” Menggabungkan Foto Dan Lagu Menjadi Video Di Android

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android


Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android – Sebagian orang ingin menyebabkan semua moment terindahnya dari foto menjadi Video dengan lagu favorit di dalamnya sehingga akan menjadi sebuah kreasi  yang sangat baik. Dengan melihat banyak sekali foto menjadi Video tersebut akan menciptakan anda ingin mengenang di mana masa-masa indah tersebut menjadi tidak sanggup terlupakan.


Berbicara mengenai bagaimana cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video bukan lagi hal yang sulit bahkan anda tidak membutuhkan computer dalam melaksanakan banyak sekali proses editing, jadi anda sanggup melakukannya kapan saja dan dimana saja. Selain gampang andapun sanggup menentukan gambar yang mempunyai kualitas baik HD kemudian di dalamnya anda masukan lagu Mp3 menjadi backround yang nantinya akan kita buat. Namun dalam hal ini biar lebih gampang kita membutuhkan Aplikasi di Aandroid yang mendukung dalam menggabungkan dan menciptakan video dari foto, kemudian apa Aplikasi tersebut?


Dalam hal ini kita membutuhkan sebuah Aplikasi yang berjulukan VideoShow, anda sanggup mendapatkannya secara gratis dan yang menariknya lagi dari Aplikasi ini yaitu anda sanggup menggunakannya secara Offline. Aplikasi ini sangat gampang di gunakan alasannya memperlihatkan UI yang sederhana. Dengan Aplikasi ini anda sanggup melaksanakan Editing Video yang sudah ada maupun membuatnya dari awal dengan memakai Foto serta memasukan Mp3 ke dalam Video tersebut. Bisa di bilang Aplikasi ini merupakan salah satu Video Editor terbaik Android yang mana mempunyai kunggulan pengguna sanggup melaksanakan Editing tanpa harus mempunyai koneksi Internet dan tidak ada watermark. Untuk Fitur daripada Aplikasi VideoShow ini cukup lengkap, alasannya anda sanggup mengubah tampilan Video yang telah anda buat memakai efek filter layaknya di instagram. Keren kan? Mengenai cara menciptakan Foto anda menjadi Video dari Android selengkapnya anda sanggup mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.


Tutorial Menggabungkan Foto dan Lagu Mp3 Menjadi Video di Android



  1. Pertama, silahkan anda Download dan Install Aplikasi VideoShow dari Play Store di HP Android.

  2. Jika sudah, jalankan Aplikasinya kemudian Tap pada sajian Photo video.

  3. Kemudian anda pilih dan tap di salah satu Album Foto kemudian tap foto di gambar untuk di masukan ke Video

  4. Tap pada ikon nada yang lokasinya di bab atas, yang mana sajian ini untuk memasukan Lagu dengan jenis File Mp3 untuk di jadikan Backround musik

  5. Setelah itu masukan Foto serta lagu ke dalam editor kemudian Tap pada ikon Save yang berada di sudut atas, kemudian anda pilih kualitas dari Video yang ingin anda buat dan tunggu sampai proses exporting selesai.

  6. Jika sudah, lihat karenanya dengan memutar Video tersebut

  7. Selesai


Hanya dengan melaksanakan banyak sekali langkah di atas anda sudah berhasil menciptakan semua kenangan dari foto anda menjadi Video yang menarik dan akan mencicipi suasana kenangan termanis dengan mendengarkan lagu favorit anda. Selamat Mencoba


Baca Juga : 



0 Response to "Cara “Paling Mudah” Menggabungkan Foto Dan Lagu Menjadi Video Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel