iklan

Cara Pasang Kertas Dikalkulator Casio

Cara pasang atau ganti kertas di kalakulator casio yang kertasnya digulungan itu loh kalo udah ngitung terus jadi ada struknya, menyerupai daftar list harga yang ada di toko toko atau di mini market semacamnya lah.

Sikatro kebetulan gres dapat nih cara pasangnya walau awalnya agak sulit juga nanya nanya ama temen juga banyak yang gak tau caranya pasang kertasnya, trus coba googling ada sih cuma beda brand dan tipwnya hasilnya tetep meraba raba alias coba coba swndiri. Sedikitnya ada citra buat pasang kertasnya yang bener.

Cara pasang kertas di kalkulator casio ini si ktro juga bikinin videonya nih disini https://youtu.be/sAFXtlGL9cI yang mau coba liat disna yah. Oiya lupa cek tipenya tapi disana dapat liat sendiri lah.

Makanya pwnting nih punya internet, minimal di hape ada paket internet buat sekedar browsing atau sosialmedia. Karna jaman secrang udah penting memakai saluran internet kalo lagi butuh isu masalaha kecil sperrti inni misalnya.

Yah moga aja sahabat katro dapat pasang sendiri sehabis liat artikel ini cara pasang kertas di kalkulator casio jangan lupa untuk berdsbar kalau belum menemukan caranya dengan benar yah salam katro.;)


Sumber http://sugenghandoyo.blogspot.com

0 Response to "Cara Pasang Kertas Dikalkulator Casio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel