iklan

Diktat Kimia Oleh Lukman Hakim

Berikut ini ialah Diktat Kimia Berbahasa Indonesia yang ditulis oleh kak Lukman Hakim, alumni Olimpiade Sains Nasional 2009 (Perunggu) dan 2010 (Emas). Selain prestasi di OSN, ternyata kak Lukman juga merupakan peraih medali emas ONMIPA-PT bidang Kimia tahun 2013, mewakili ITB. Kak Lukman menempuh pendidikan di Kimia ITB dan ketika ini aktif mengajar di forum training OSN serta sering menjadi ajun dosen untuk Pelatnas IChO, sehingga tidak perlu lagi mewaspadai kualitas diktat ini untuk persiapan OSN.

Saya sendiri sudah menerima izin untuk men-share buku ini ke kalangan umum. Tentunya hal ini baik, demi kemajuan pendidikan di seluruh pelosok Indonesia!! 😀

Materi Olimpiade Kimia oleh Lukman Hakim, Edisi Revisi

Bagi yang ingin request hard copy dari diktat ini, sanggup pribadi menghubungi penulisnya:
Instagram: lukman_alkim
WA: 0812 2368 1638
Biaya 200 ribu, tidak memakai percetakan resmi melainkan print sendiri.

Apakah Diktat Kimia ini Recommended?

Saya tidak sanggup bilang, lantaran selain tidak baca, argumen aku akan dinilai tidak valid alasannya ialah aku mengenal pribadi pribadi kak Lukman. Namun, akan aku bahas secara singkat. Dari segi desain, kalian sanggup lihat sendiri covernya sangat berwarna dan menarik. Warna dan gambar dalam isinya fair. Dari segi isi, sejauh yang aku tahu, jauh lebih baik daripada buku kimia yang dijual di pasaran dengan komplemen “Sukses… Pasti Emas…” (jangan percaya buku-buku ini!) lantaran diterbitkan pribadi oleh pribadi yang sudah berpengalaman tidak hanya berprestasi tetapi juga konstan mengajar di forum atau Pelatnas. Namun tentu, apabila hanya berpegang pada satu buku ini saja, tidak akan cukup. Cobalah untuk memilah-milah buku lain yang cocok dengan kebutuhan, contohnya untuk buku kimia organik, anda sanggup membaca reviewnya di sini.

Kak Lukman juga sudah merilis satu buku lagi yang isinya pembahasan soal-soal Olimpiade Kimia tingkat kota, provinsi, dan nasional. Apabila berminat, silahkan pribadi saja menghubungi yang bersangkutan. Harga sama, namun apabila sudah pernah membeli buku yang berisi Materi (bukan soal-soal), akan sanggup diskon sebesar lima puluh ribu.

Berikut ini ialah Diktat Kimia Berbahasa Indonesia yang ditulis oleh kak Lukman Hakim Diktat Kimia oleh Lukman Hakim

PERHATIAN: TIDAK UNTUK DIGANDAKAN / KOMERSIL. Diktat ini hanya untuk personal use.


Sumber https://olimpiadekimia.com

0 Response to "Diktat Kimia Oleh Lukman Hakim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel