iklan

Ini 3 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (Tayang Jumat, 14 Oktober 2016)

 yakni serial televisi India yang mengudara di Zee TV Ini 3 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (Tayang Jumat, 14 Oktober 2016)
Kumkum Bhagya (bahasa Indonesia: Vermillion di Takdirku) yakni serial televisi India yang mengudara di Zee TV, dimulai pada tanggal 15 April 2014. Acara ini diubahsuaikan dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang mempunyai aula ijab kabul berjulukan Kumkum Bhagya dan hidup dengan impian melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama laki-laki Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek Mehra, seorang rockstar yang alhasil menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan kisah antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab (Arjit Taneja).

Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini mempunyai nama seri yang dimulai dengan aksara "K" alasannya yakni beliau merasa itu yakni keberuntungan. Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.

Di Indonesia serial ini pertama kali tayang tanggal 5 September 2016, ahad pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai ahad kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB.

Plot
Cerita diawali dengan kisah seorang ibu dari Punjabi berjulukan Sarla Arora, yang berusaha keras untuk menjodohkan anak tertuanya Pragya namun selalu gagal alasannya yakni para calonnya pada alhasil lebih menyukai Bulbul anak bungsunya. Pragya, putri sulung, yang lebih praktis, kerja keras, mengajar di sebuah akademi tinggi. Bulbul, adik wanita yang keras kepala, namun sangat sayang kepada kakaknya, bekerja di perusahaan Purab. Awalnya, serial ini mengikuti sebuah cinta segitiga antara Pragya, Bulbul dan Suresh, di mana Pragya menyayangi Suresh, sementara Suresh menyayangi Bulbul. Pragya dan Suresh berencana menikah kemudian batal sehabis Pragya mengetahui Suresh menyayangi adiknya.

Di sisi lain, Abhi yakni seorang bintang rock dan mempunyai sahabat yaitu Purab. Purab yakni atasan Bulbul, awalnya mereka saling tidak menyukai namun pada alhasil mereka berdua saling jatuh cinta. Namun Abhi sudah menjodohkan Purab dengan adiknya Aliya. Aliya menerka Purab ingin membatalkan ijab kabul dengannya alasannya yakni beliau menyayangi Pragya. Supaya mendapat Purab, Aliya meminta kakaknya Abhi, menikah Pragya.

Purab melarikan diri di hari pernikahannya dengan Aliya untuk menikahi Bulbul. Masalahpun dimulai. Aliya dan Tanu merencanakan konspirasi untuk melawan Pragya tapi planning mereka gagal dan malah membutnya lebih erat dengan Abhi. Dimulai dar Aliya menciptakan MMS palsu untuk menjatuhkan Pragya, namun Abhi mengetahui kebenarannya dan hubungannya dengan Bulbul dan Purab membaik. Kemudian Aliya berencana menculik Bulbul dikala pertunangannya, namun justru Pragya yang dibawa. Hal ini memicu Pragya mengungkap perasaannya kepada Abhi. Di sisi lain Abhi juga mulai mencintainya.

Tidak hingga di situ Aliya berusah merusak ijab kabul Bulbul-Purab dengan cara menciptakan Bulbul pingsan dan memaksa untuk menikahi Purab, namun kemudian beliau ditampar oleh Abhi. Kemudian, Nikhil, Aliya, dan Tanu bersekongkol memaksa Abhi menikahi Tanu, dengan alasan di yakni ayah dari anak di rahim Tanu. Pragya mendengar percakapan mereka, tapi sebelum memberitahu Abhi, beliau mengalami kecelakaan, dan kembali dengan tampilan yang berani, dan tujuan gres untuk mengungkapkan musuh-musuhnya.

Bulbul dan Purab menikah. Namun, demi menyelamatkan kakanya dari Aliya, Bulbul membahayakan hidupnya dan mati. Pragya murka dan alhasil mengungkapkan kebenaran ihwal Aliya, yang dikirim ke Australia sebagai hukuman. Pragya alhasil mengetahui kekerabatan Tanu dan Nikhil, melaksanakan tes DNA dengan pertolongan temannya Dr. Sheila. Namun sang dokter malah mengkhianati Pragya alasannya yakni putrinya, Pari diculik Nikhil dan Aliya. Berusaha membantu Pari, Pragya malah diculik oleh Nikhil dan suruhannya. Pragya berhasil meloloskan diri; Tanu mencoba menabrak Pragya namun beliau malah kehilangan anaknya dan menyalahkan Pragya. Abhi marah, namun Pragya berhasil menerangkan dirinya benar.

Keduanya saling mengungkapkan cinta namun Abhi kecelakaan dan kehilangan ingatan sebagian termasuk Pragya. Demi kebaikan Abhi, Pragya meninggalkannya.

Cerita berlanjut satu bulan kemudian, Ketika Pragya tak sengaja mendengar ibunya menyampaikan bahwa beliau telah kehilangan aula ijab kabul Kumkum Bhagya. Untuk membantu keluarganya, Pragya mendaftar sebagai resepsionis di Perusahaan Love Life Music, dan bertemu dengan manajer barunya, Saira. Di perusahaan yang sama, Abhi tiba untuk merekam album baru. Mereka berdua bertemu di sana dan kembali memulai kisah cinta baru. Namun lagi-lagi Aliya berusaha memisahkan mereka berdua. [Info selengkapnya..]

 yakni serial televisi India yang mengudara di Zee TV Ini 3 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (Tayang Jumat, 14 Oktober 2016)
Lonceng cinta selalu menyuguhkan part2 lanjutan tiap episodenya. Kini saya akan informasikan 3 buah sinopsis yang berdasarkan saya paling baiklah dari banyak sekali website yang pada pada dasarnya mempunyai isi menyerupai atau serupa tapi dengan gaya bahasa yang berbeda. Berikut 3 sinopsis lonceng cinta terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: intifilm.com

Abhi masih berusaha memberi klarifikasi pada Sarla. Setelah itu mereka kembali ke lantai bawah menemui pengacara Abhi. Pragya meminta suratnya untuk ditandatangani. Pengacara kemudian kembali bertanya apa yang Pragya butuhkan dari properti Abhi untuk menceraikan dia, sanggup dimulai dari 30% saham. Aaliya terkejut mendengar semuanya dan menyampaikan kalau semua properti Abhi didapat jauh sebelum mereka menikah.

Pragya membaca surat cerainya dan menyampaikan bahwa dirinya tidak membutuhkan properti Abhi tapi hanya menginginkan komitmen dari Abhi. Pragya kemudian berdiri menghampiri Abhi dan menyampaikan kalau dirinya ingin 3 komitmen dari Abhi yakni dirinya di ijinkan untuk bergtemu dengan Daadi, di ijinkan menemui anak2 Raj dan di ijinkan menghadiri konser Abhi . Abhi mendengarnya kemudian beranjak pergi. [Selengkapnya..]


Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: tabloidbintang.com

Abhi kaget ketika tidak menemukan Pragya dalam ruangan. Ia mengambil kesimpulan kalau Pragya kabur dari rumah. Alia dan Tanu kemudian masuk ke kamar Abhi dan menanyakan apa yang terjadi. Abhi memberi tahu bahwa Pragya kabur dari rumah dan menciptakan Alia serta Tanu kaget. Namun, mereka berdua malah memakai informasi ini untuk menambah drama. Suresh dan keluarga Pragya kaget mendengar kabar ini. Abhi dan Suresh pergi bersama mencari Pragya. Di mobil, Purab mengagetkan Abhi alasannya yakni mengungkapkan kalau ia sempat mencoba bunuh diri beberapa hari lalu.

Tangan Abhi terbakar dan menciptakan Pragya panik. Pragya lari ke dalam kamar untuk mengambil obat. Melihat hal ini, Abhi kaget. Sementara Aakash membawa Rachna yang sedang hamil ke rumah sakit dan menyebut dirinya sebagai ayah dari bayi Rachna. Di sisi lain, Purab mencoba meyakinkan Alia untuk menghentikan ijab kabul Pragya, tetapi gagal. Tanu menghampiri Pragya kemudian murka alasannya yakni melihat perhatian Pragya kepada Abhi. Pragya kemudian memperlihatkan salep kepada Tanu semoga ia sanggup mengoleskannya di luka Abhi. Pernikahan alhasil berjalan dengan lancar, namun sepupu nenek Abhi mencoba membangunkan nenek untuk menghentikan ijab kabul Pragya dan Suresh. Beberapa dikala kemudian, Tanu, Mittali, dan Alia mendapat pesan bahwa bukti Pragya tidak bersalah akan segera diterima Abhi. [Selengkapnya..]


Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: sinopsis0123456789.blogspot.com

Episode dimulai dengan Akash murka pada tunangannya bahwa beliau menyatakan ia tidak sanggup menjadi ayah. Dia menyampaikan beliau menciptakan seorang gadis hamil dan ayah dari anaknya. Dia menyampaikan laporan palsu. tunangan nya bertanya bagaimana beliau sanggup menyampaikan laporan tersebut yakni palsu. Dia bilang beliau exhanged laporan DNA dan bertanggung jawab untuk anak Rachna ini. Dia melihat Rachna sana dan meminta beliau untuk menyampaikan yang sebenarnya. Rachna menyampaikan Akash benar, beliau yakni ayah dari anaknya. Dia menyampaikan tunangannya kalau beliau punya bukti sekarang. Tunangan menyampaikan beliau tidak sanggup menikah dengannya alasannya yakni ia yakni pembohong. Daadi meminta maaf Rachna untuk kesalahpahaman dan menyampaikan ia akan mendapat beliau menikah dengan Akash. Rachna menyampaikan Akash berbohong kepada semua orang dan tidak sanggup tanggung jawab siapa pun, jadi beliau tidak akan menikah dengannya. Dia bilang beliau akan kembali ke desanya dan merasa bersalah alasannya yakni beliau hamil.

Dia bilang beliau tidak sanggup menikah Akash lagi, ia menolaknya sebelumnya, kini ia menolak nya. Daadi meminta pragya untuk mengurus Rachna alasannya yakni beliau yakni ibu dari pewaris masa depannya. Pragya menyampaikan baik-baik saja dan pergi dengan Rachna dari sana. Daadi bertanya pragya kalau beliau yakni salah satu yang membantu jalan lintas nya. Pragya menyampaikan ya. Daadi bertanya bagaimana beliau tahu Rachna. Pragya menyampaikan beliau tetangganya. Daadi menyampaikan beliau melaksanakan banyak untuk tetangga dan berdoa Tuhan untuk menjaga pragya bahagia. Pragya menyampaikan beliau harus pergi kini dan pergi. Ibu Akash menyampaikan orang bau tanah tunangan ini Akash bahwa mereka keliru, Akash tidak menyerupai itu. Ayah tunangan menyampaikan Akash menciptakan kesalahan besar dan tidak akan membiarkan Akash menikah kepada siapa pun. Abhi pulang dan melihat tunangan Sukruti / Akash dan orangtuanya pergi. ibu Akash menyampaikan seluruh bencana nya. Suresh tiba di sana. Rachna menyampaikan ia mendapat apa yang ia inginkan dan meminta beliau untuk membawanya dari sini. Semua 3 cuti dari sana. Abhi melihat mereka pergi dari sana. [Selengkapnya..]

Catatan!!
Penulis blog ini tidak menjamin keakuratan sinopsis ini, tapi setidaknya membantu Anda menapatkannya untuk kiprah sekolah/ kuliah dan atau untuk hiburan saja.

Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Ini 3 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (Tayang Jumat, 14 Oktober 2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel