iklan

Layanan Twitterfeed Akan Ditutup Mulai 31 October 2016

Selama ini TwitterFeed merupakan RSS otomatis favorit aku untuk alat menyebarkan dari blog ke media sosial, dan peringatan akan penutupan seluruh layanan dari TwitterFeed menciptakan banyak pengguna sedih. TwitterFeed akan menutup pintu pada tanggal 31 Oktober 2016 nanti.

Selama ini TwitterFeed merupakan RSS otomatis favorit aku untuk alat menyebarkan dari blog ke Layanan TwitterFeed Akan Ditutup Mulai 31 October 2016

Berikut yakni pernyataan resmi dari pendiri TwitterFeed, Mario:
Howdy, Twitterfeeders!

We're writing to let you know that Twitterfeed will be shutting its doors on October 31st, 2016. It's been one heck of a run and we can't thank you enough for your loyal usage and support over the years.
If you're looking for a service similar to Twitterfeed to continue using in our absence, we recommend checking out the good folks at Buffer (https://buffer.com (link is external)) or Dlvr.it (https://dlvr.it (link is external))

Thanks again for all the feeds!

Entah apa yang menciptakan Mario menentukan untuk menyetop layanan, padahal TwitterFeed merupakan salah satu alat feed terbaik sejauh ini. Sebagai alternatifnya, TwitterFeed menyarankan ke pengguna kalau ingin memanfaatkan layanan serupa untuk mencoba buffer.com ataupun DLVR.it

Untuk sahabat kangsigit, apakah TwitterFeed juga merupakan alat RSS favorit kalian?
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Layanan Twitterfeed Akan Ditutup Mulai 31 October 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel