iklan

[Lebih Simpel] Cara Mengirim Dm Instagram Dari Laptop Komputer

Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer


Cara Mengirim DM di Instagram Lewat Laptop – Banyak cara yang sanggup anda lakukan dalam mengakses Sosial Media paling popular dikala ini yakni Instagram, sebenarnya anda sanggup mengirim Direct Message Instagram dari Laptop atau PC. Emang bisa, Bagaimana caranya?


Pada ulasan ini akan di berikan mengenai tutorial Cara Kirim DM Instagram Dari Laptop Komputer dengan cara yang lebih gampang dan pastinya Gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa Fitur direct message di Instagram ini sangat di butuhkan yang mana akan memudahkan pengguna dalam melaksanakan Komunikasi baik secara Public, Private atau Group. Caranya pun cukup simple dan mudah, yang mana pengguna sanggup mengirim pesan secara eksklusif atau melalui Video dan Foto yang terdapat di instagram stories.


Namun yang sangat di sayangkan adalah, dimana Fitur DM ini hanya sanggup di gunakan lewat Aplikasi Instgram saja. Sedangkan ketika mengakses akun lewat broeser PC baik Windows atau macOS pengguna hanya sanggup melaksanakan sebetas Komentar, Like dan Follow. Seperti judul di atas bahwa dalam ulasan ini akan di bagikan berupa tutorial bagaimana cara mengirim dm via pc komputer atau laptop. Cara ini sangat bermnfaat untuk anda yang lebih banyak melaksanakan aneka macam Aktifitas di depan layar Laptop atau Smartphone yang anda gunakan tersebut Lowbet.


Cara Mengirim DM Instagram Lewat Laptop atau PC


Untuk memudahkan dalam Mengirim DM Instagram melalui Laptop kita membutuhkan suatu layanan pendukung berjulukan Holr. Dimana Aplikasi ini ialah suatu layanan yang memudahkan penggunanya dalam mengirim DM Instragrma Via PC. Sebenarnya layanan ini bida anda seting biar sanggup melaksanakan Tasking tersebut kepada follower baik secara Individu atau dengan beberapa follower terbaru. Jadi, pengguna mengatur dari isi pesan tersebut kemudain menambahkan nama pengguna instagram kemudian mulai mengirim.



  1. Pertama, anda harus memiliki akun di Holr (https://holr.co), Jika belum silahkan anda Daftar terlebih dahulu memakai Email

  2. Seperti halnya anda mendaftar di layanan social media yang mana anda harus melaksanakan Konfirmasi registrasi dengan cara membuka Email yang di gunakan pada dikala mendaftar

    Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer [Lebih Simpel] Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer

  3. Setelah itu, kini anda Sign in/Login ke “Dashboard Holr” kemudian pilih instagram kemudian tambahkan akun Instagram Milik anda. Yang harus anda ketahui bahwa terkadang layanan ini meminta instruksi konfirmasi dari Instagram yang di kirim ke Email atau Nomor telpon ketika anda Login di Holr


  4. Setelah semuanya beres dalam menambahkan akun, maka tahap selanjutnya ialah mengirim DM Instagram lewat Laptop atau PC dengan memakai layanan ini dengan cara mengisi kolom “Add a new message to send”.

    Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer [Lebih Simpel] Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer

  5. Tulis pesan apa yang akan anda kirim, Tekan “Enter”

    Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer [Lebih Simpel] Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer


  6. Beri tanda Ceklist pada opsi “Recipients list“ selanjutnya masukan nama dari akun tujuan. Contohnya “awkarin” sesudah itu klik “+Add Recipient”.

    Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer [Lebih Simpel] Cara Mengirim DM Instagram Dari Laptop Komputer


  7. Terakhir, silahkan anda tekan tombol “Start sending” dan DM (Direct Message) Instagram pun terkirim.

  8. Selesai


Bagaimana, gampang dan simple bukan? Cara ini sangat cocok untuk anda yang ingin lebih gampang memakai Instagram untuk aneka macam keperluan menyerupai Jualan, promosi dan lainnya. Semoga Bermanfaat.


Baca Juga : 



0 Response to "[Lebih Simpel] Cara Mengirim Dm Instagram Dari Laptop Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel