iklan

3 Cara Gampang Screenshot Layar Hp Xiaomi (Semua Seri)

Pada dasarnya, screenshot merupakan salah satu fungsi canggih yang sanggup dilakukan pengguna untuk mengambil tangkapan layar untuk diubah menjadi bentuk gambar. Di HP Xiaomi, melaksanakan screenshot ternyata tidak harus memakai aplikasi pihak ketiga loh.

Nah, biasanya pengambilan gambar pada layar HP ini bertujuan untuk banyak sekali macam keperluan, mulai dari memfoto layar pada game, chatting, halaman website, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukannya pun terbilang mudah, dimana kau hanya perlu menekan fitur screenshot atau memakai kombinasi tombol perintah untuk menangkap layar. 

Ketiga cara yang bagikan berikut ini terbukti work pada tipe Xiaomi Redmi 3, Redmi 4A, Redmi Note 3, dan seri-seri lainnya. Yuk lihat ulasannya.

1). Menggunakan Kombinasi Tombol

merupakan salah satu fungsi canggih yang sanggup dilakukan pengguna untuk mengambil tangkapan 3 Cara Praktis Screenshot Layar HP Xiaomi (Semua Seri)
Pada metode pertama ini, kau sanggup melaksanakan pengambilan gambar pada layar atau screenshot dengan cara menekan kombinasi tombol. Berikut caranya.
  • Tekan kombinasi tombol Power + Volume Down (-) secara bersamaan selama beberapa detik. 
  • Jika berhasil, secara otomatis tangkapan layar tersebut akan muncul di layar dan pribadi tersimpan di galeri.

2). Menggunakan Fitur Screenshot Pada Toogle Notifikasi

merupakan salah satu fungsi canggih yang sanggup dilakukan pengguna untuk mengambil tangkapan 3 Cara Praktis Screenshot Layar HP Xiaomi (Semua Seri)
Melakukan screenshot pada metode kedua ini terbilang sangat mudah. Dimana kau tidak perlu menekan kombinasi tombol tertentu. Berikut caranya.
  • Gulirkan toggle notifikasi kebawah, kemudian swipe layar ke kanan sampai kau menemukan icon dengan nama "Screenshot" bergambar gunting. 
  • Jika sudah ketemu, cukup tekan icon tersebut dan lakukan pada area layar tertentu yang ingin kau foto.
  • Secara otomatis gambar akan tersimpan pada galeri.

3). Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Tidak suka dengan metode pertama dan kedua? Kamu sanggup melakukannya melalui tunjangan aplikasi pihak ketiga. Caranya cukup mudah, dimana kau hanya perlu menginstall aplikasi yang telah rangkum berikut.

Dibanding memakai kombinasi tombol ataupun melalui toogle notifikasi, tentu melaksanakan screenshot melalui pihak ketiga terbilang lebih istimewa. Pasalnya kau sanggup pribadi mengedit hasil tangkapan gambar yang kau dapatkan nanti tanpa ribet. Keren kan?

Itu ia 3 cara yang sanggup kau lakukan untuk melaksanakan screenshot pada layar HP Xiaomi untuk semua serinya. Selamat mencoba, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "3 Cara Gampang Screenshot Layar Hp Xiaomi (Semua Seri)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel