iklan

4 Keyboard Di Bawah 1 Juta Yang Murah Dan Tahan Usang (2019)


Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan ketika ini. Dahulu memang jenis mechanical keyboard ini terbilang sangat mahal.





Namun ketika ini telah banyak perusahaan yang memprodukssi mechanical keyboard dengan harga yang sangat terjangkau.





Untuk kualitas keyboard terbaik ditahun 2018 ini bahkan banyak yang harganya tidak hingga 1 juta rupiah.





Banyak orang yang menjualnya dengan harga yang sekarang sangat terjangkau seiring banyaknya produksi mechanical keyboard murah namun tetap berkualitas.





Untuk Anda yang belum tahu, keboard jenis mechanical merupakan keyboad yang sangat sempurna untuk dipilih terutama untuk Anda yang ingin mendapat kenyamanan dan presisi.





Keyboard jenis ini berbeda dengan keyboard PC biasa alasannya ialah terperinci memilik tingkat kelembutan yang tinggi pada setiap tuts sehingga akan sangat nyaman digunakan.





Untuk para pengguna yang mengetik dalam jangka waktu usang dengan memakai mechanical keyboard akan terperinci mendapat kenyamanan dan jari tidak terasa pegal.





Dan menariknya, mechanical keyboard ini sangat bisa diandalkan untuk keawetannya bahkan bisa digunakan seumur hidup.





Untuk Anda yang ingin membeli mechanical keyboard dengan harga terjangkau.





Simaklah daftar rekomendasi mechanical keyboard di bawah 1 juta berikut ini:





Logitech G413





Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan ketika ini 4 Keyboard di Bawah 1 Juta yang Murah dan Tahan Lama (2019)




Keyboard rekomendasi pertama yang bisa Anda bawa pulang ialah Logitech G431. Keyboard jenis ini sangat sempurna untuk dipilih terutama untuk Anda yang hanya mempunyai anggaran dibawah 1 juta.





Keyboard ini mempunyai keycaps yang sangat sempurna untuk digunakan bermain game  dengan desain yang sangat menarik.





Menggunakan keyboard yang satu ini akan menciptakan para penggunanya menjadi sangat nyaman. Bahkan, berdasarkan para penguji keyboard ini menyampaikan bahwa Logitech G431 ini mempunyai tingkatan kecepatan aktuasi lebih unggul 25% dari mechanical keyboard yang bisa dijual dipasaran.





Dan menariknya, mechanical keyboard ini juga mempunyai media button dan juga tombol macro untuk mempermudah pengguna mengatur banyak sekali macam hal.





Tersedia dua pilihan warna yaitu merah dan silver yang semuanya terbilang sangat menarik untuk dipilih. Untuk Anda yang ingin mempunyai mechanical keyboard canggih dan super  durable ini cukup siapkan dana sekitar 900 ribu rupiah saja.





DA Meca Master





Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan ketika ini 4 Keyboard di Bawah 1 Juta yang Murah dan Tahan Lama (2019)




Untuk mechanical keyboard yang satu ini merupakan keyboard yang sangat pantas untuk dipilih para gamers.





Desain dari mechanical keyboard ini sudah sangat pas untuk digunakan bermain game karena adanya fitur lampu LED yang bisa menyala dan bisa diatur sesuka hati untuk lebih mendukung bermain game.





Hal ini sangat mendukung para gamer yang memang sedang bermain diruangan dengan pencahayaan yang kurang terang atau memang tipikal gamers yang bahagia bermain ditempat gelap supaya lebih berkonsentrasi.





Dengan memakai keyboard yang bisa diatur tuts keyboardnya ini maka akan jauh lebih membantu.





Menariknya, keyboard ini keycaps ABS double shot yang berkualits sangat baik sehingga aksara yang tercetak terperinci akan lebih abadi atau tidak praktis memudar.





Dan keyboard ini pun mempunyai fitur mengatur keycaps sehigga bisa diadaptasi dengan kebutuhan Anda.





Selain itu, mechanical keyboard ini terbilang sangat abadi dan sangat terperinci bisa diandalkan untuk jangka waktu usang alasannya ialah mempunyai kemampuan anti dust dan splash water proof.





Dan untuk Anda yang ingin mempunyai mechanical keyboard ini maka hanya siapkan dana sekitar 500 ribu rupiah saja.





Magicforce Smart 68





Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan ketika ini 4 Keyboard di Bawah 1 Juta yang Murah dan Tahan Lama (2019)




Keyboard berkualitas dan murah selanjutnya ialah keyboard dengan judul Magicforce Smart 68.





Keyboard ini memang terbilang cukup unik dan berbeda dengan mechanical keyboard lainnya. Jika banyak sekali mechanical keyboard brand lain mempunyai tombol yang sangat banyak, mechanical keyboard ini hanya mempunyai enam puluh delapan tuts saja.





Namun, dari tombol yang tersedia sudah terdapat multimedio button sehingga sangat memuaskan dan sangat membantu untuk digunakan terutama ketika sedang memutar media hiburan. Desain dari mechanical keyboard ini sangat menarik.





Keyboard ini dirancang dengan sangat unik dan menarik alasannya ialah mempunyai konsep bazel-less. Dengan mempunyai mechanical keyboard ini Anda dijamin akan menjadi pemilik keyboard yang tidak biasa atau berbeda denan keyboard umumnya.





Perlu diketahui juga bahwa tampilan dari mechanical keyboard ini menarik karena juga dibekali dengan backlight walaupun pengaturannya terbatas.





Untuk penggunaan jangka panjang pun keyboard ini sangat bisa diandalkan alasannya ialah sudah memakai ABS doubel shot sehingga aksara yang tercetak tidak akan memudar atau hilang.





Dan jikalau Anda berminat dengan mechanical keyboard ini, maka siapkan dana sekitar 800 ribu rupiah untuk bisa membawa pulang keyboard unik dan menarik ini.





iKBC C104





Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan ketika ini 4 Keyboard di Bawah 1 Juta yang Murah dan Tahan Lama (2019)




Keyboard canggih dan berkualitas baik yang terakhir ialah keyboar dengan nama iKBC C104. Keyboard ini terbilang keyboarad high build quality yang menjamin semua kualitas dari keybord ini terperinci sangat baik.





Dari segi kekokohan produk, mechanical keyboard ini diandalkan dalam jangka waktu yang cukup lama.





Penggunaan mechanical keyboard ini pun sangat direkomendasikan untuk siapapun yang mempunyai kegiatan yang membutuhkan mechanical keyboard sebagai alat tempurnya baik untuk mengetik maupun untuk bermain game.





Dengan memakai mechanical keyboard ini dijamin akan jauh lebih nyaman dibandingkan dengan keyboard biasa.





Pembuatan mechanical keyboard ini pun sangat diperhatikan supaya abadi alasannya ialah keycaps pada keyboard ini memakai laser.





Cetakan aksara dan angka pada mechanical keyboard ini sangat sulit untuk dihapuskan sehingga tidak memudar walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Untuk Anda yang ingin membawa pulang mechanical keyboard ini maka siapkan dana sekitar 800 ribu rupiah.





Itulah beberapa daftar rekomendasi keyboard terbaik yang murah dan abadi untuk digunakan dengan budget 1 juta ataupun di bawahnya.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "4 Keyboard Di Bawah 1 Juta Yang Murah Dan Tahan Usang (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel