iklan

5 Mouse Terbaik Yang Murah Dan Infinit Di Bawah 500 Ribu


Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas.





Ya, hal ini memang akan sangat penting untuk diperhatikan karena memang akan kuat pada poduktivitas dan kelancaran dalam bekerja.





Mouse bukanlah aksesoris komputer yang sanggup dipandang sebelah mata. Jika hanya mempunyai mouse yang apa adanya dan jauh dari kata modern maka sanggup jadi akan menghambat aneka macam macam kegiatan dengan memakai komputer ibarat pekerjaan kantoran yang bekerjasama dengan data, pekerjaan desain, keperluan gaming, dan sebagainya.





Terlebih lagi untuk gaming, tentu membutuhkan mouse yang berkualitas baik semoga jalannya permainan sanggup lancar. Namun, banyak orang tidak tahu apa mouse yang berkualitas baik dengan harga yang murah.





Apakah Anda salah satunya? Jika benar, ikuti terus ulasan mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018 di sini.





Berbicara soal harga mouse memang akan menemukan banyak sekali ragam harganya mulai dari yang terbilang murah sampai yang mahal.





Harga mouse sanggup dibilang antara puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Untuk mouse yang berkualitas baik, tentu saja harganya tidak sanggup disamakan dengan mouse biasa.





Deretan mouse terbaik memang sedikit lebih mahal dari biasanya. Namun bila Anda ingin mendapat mouse berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.





Simaklah rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu berikut ini:





Anker Vertical Mouse





Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas 5 Mouse Terbaik yang Murah dan Awet di Bawah 500 Ribu




Rekomendasi pertama untuk mouse terbaik yang murah harganya yaitu anker vertical mouse. Merk yang satu ini mempunyai bentuk yang cukup unik.





Desain bentuk dari mouse ini memang awalnya akan terlihat abnormal karena memang sedikit berbeda dari bentuk mouse pada umumnya.





Namun, justru desain inilah yang sengaja dibentuk untuk menjadi pembeda dari mouse biasa dan menimbulkan para pengguanya menjadi lebih betah menggunakannya dalam waktu lama.





Para pengguna mouse ini akan mencicipi kenyamanan ketika menggenggam dan memakai mouse ini alasannya yaitu memang pas ditangan.





Mouse ini didukung 100 DPI dan mempunyai lima tombol yang mempunyai fungsi lengkap. Terdapat dua pilihan jenis mouse anker ini yaitu mouse kabel dan nirkabel.





Tentu, bila ingin mudah dan tidak memakan banyak kawasan diruang kerja maka pilihlah jenis nirkabel. Untuk Anda yang ingin membelinya, cukup siapkan uang sekitar 300 ribu rupiah.





Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600





Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas 5 Mouse Terbaik yang Murah dan Awet di Bawah 500 Ribu




Rekomendasi kedua yaitu mouse yang berasal dari Microsoft yaitu Mobile Mouse 3600. Mouse berkualitas ini mempunyai spesifikasi yang standar yaitu 1000 DPI dan 2 tombol.





Namun, mouse ini benar-benar sanggup diandalkan performanya. Ukuran dari mouse ini sangat kecil yang tentunya sangat cocok untuk siapa saja yang mempunyai ukuran telapak tangan tidak terlalu besar.





Ukuran yang kecil dari mouse ini pun sanggup menciptakan siapa saja menjadi lebih gampang membawanya ke mana-mana alasannya yaitu gampang disimpan.





Sangat mudah dan mendukung pula untuk bekerja diruangan yang mejanya tidak terlalu luas. Selain itu, keunggulan dari mouse ini yaitu dari segi keawetannya.





Mouse ini dikatakan sebagai mouse tahan banting yang harganya cukup terjangkau. Harga dari mouse ini hanya sekitar 400 ribu yang tentunya terang masuk dalam gugusan mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018.





Logitech B175





Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas 5 Mouse Terbaik yang Murah dan Awet di Bawah 500 Ribu




Ada lagi rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018 yaitu Logitech B175. Mouse berkualitas baik ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 110.000 saja.





Harga yang sangat murah tentunya untuk sebuah mouse dengan kualitas yang baik. Ya, mouse ini mempunyai fitur scroll micro presisi yang sangat sanggup diandalkan untuk aneka macam keperluan termasuk pekerjaan desain grafis.





Penggunaan mouse yang satu ini sangatlah membantu aneka macam macam acara alasannya yaitu mouse ini tidak menggunkan kabel atau nirkabel.





Menariknya, pada bab pegangan dari mouse ini berbahan dasar karet yang tentunya akan sangat nyaman untuk digenggam.





Siapapun yang memakai mouse ini akan merasa nyaman termasuk juga juga dalam penggunaan yang lama.





Dan kualitas dari mouse ini pun tidak perlu diragukan lagi alasannya yaitu memang transmisinya sangat kencang sehingga tidak ada delay ketika digunakan. Untuk Anda yang membeli mouse murah dan berkualitas ini akan mendapat jaminan selama 3 tahun.





Artinya Anda akan dijamin mouse ini tetap berfungsi baik minimal 3 tahun lamanya dan garansi ibarat ini sangat jarang didapatkan dari mouse lainnya.





Logitech M590





Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas 5 Mouse Terbaik yang Murah dan Awet di Bawah 500 Ribu




Dan rekomendasi mouse yang terakhir untuk jenis mouse terbaik 2018 di bawah 500 ribu yaitu Logitech M950.





Mouse ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dengan adanya tujuh tombol yang sangat membantu acara harian terutama untuk bekerja.





Mouse ini sangat direkomendasikan untuk siapa saja yang mempunyai pekerjaan berat dan memakan waktu usang dengan memakai komputer.





Penggunaan mouse ini juga sangat fleksibel dengan fitur nirkabel memakai bluetooth yang super cepat ketika menghubungkan mouse dengan komputer.





Selain itu, mouse ini juga sanggup disambungkan dengan dua perangkat sekaligus sehingga sangat sanggup dimanfaatkan untuk aneka macam macam keperluan.





Untuk Anda yang ingin membelinya, siapkan uang sekitar 345 ribu rupiah maka mouse canggih dan berkualitas ini sanggup Anda bawa pulang.





Itulah tadi rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018. Deretan mouse terbaik tadi sangatlah sanggup diandalkan untuk aneka macam macam keperluan dan pekerjaan alasannya yaitu memang mempunyai fitur yang lengkap, presisi, dan abadi tentunya.





Untuk mouse gaming murah sanggup dilihat: Rekomendasi mouse gaming termurah dan tahan lama.





Untuk soal harga, isu tadi hanyalah kisaran harga dari aneka macam macam toko yang menjualnya.





Namun yang pasti, anggaran 500 ribu sangat sanggup dipakai untuk mendapat salah satu mouse terbaik yang telah dibagikan di atas.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "5 Mouse Terbaik Yang Murah Dan Infinit Di Bawah 500 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel