iklan

Cara Simpan Foto & Video Status Whatsapp Di Android

Meski hanya berupa aplikasi chatting, pihak WhatsApp sekarang memunculkan fitur keren yang membuatnya tampil menyerupai Instastory (Instagram Story) yang menjadi andalan dari sosial media Instagram. Fitur terbaru yang dihadirkan oleh WhatsApp ini berjulukan WhatsApp Status Story.

Melalui fitur tersebut, pengguna sanggup menyebarkan foto, video, maupun GIF beserta dengan caption-nya. Bukan cuma itu, pengguna juga sanggup menonton unggahan dari status sahabat di WA dan secara pribadi membalasnya melalui chat pribadi. Keren kan?

Namun sayangnya, pihak WhatsApp tidak menyediakan fitur dowload semoga unggahan dari sahabat sanggup di save ke dalam galeri handphone kita. Tidak perlu cemas, kau sanggup mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan hal itu, Story Saver for Whatsapp namanya.

Apa itu Story Saver for Whatsapp? Sesuai dengan namanya, aplikasi buatan MOBINZ ini memungkinkanmu untuk sanggup men-save atau menyimpan aneka macam kiriman milik temanmu di WhatsApp Story atau status WA, baik berupa foto maupun video.

Dengan demikian, kau sanggup me-repost kiriman dari temanmu itu ke sosial media. Langsung saja, berikut langkah-langkah dalam menyimpan foto ataupun video dari status WhatsApp di android.

  • Download dan install aplikasi Story Saver for Whatsapp di Google Play
  • Jika sudah, buka aplikasinya kemudian tap sajian "Recent Stories".
pihak WhatsApp sekarang memunculkan fitur keren yang membuatnya tampil menyerupai Instastory  Cara Simpan Foto & Video Status WhatsApp di Android
  • Terdapat 2 pilihan, adalah label Pictures dan Video. Setelah menentukan salah satunya, kau hanya perlu menentukan foto/video yang tertera, sebagai pola disini ingin menyimpan foto dari status WA.
  • Pilih dan tap tombol d0wnl0ad yang berada di pojok kanan atas layar. Berikut gambarannya.
pihak WhatsApp sekarang memunculkan fitur keren yang membuatnya tampil menyerupai Instastory  Cara Simpan Foto & Video Status WhatsApp di Android
  • Cek ke galeri ponsel, maka foto/video yang kau simpan tadi akan berada di handphone dalam label StoryPictures
  • Selamat, kau telah berhasil menyimpan kiriman temanmu ke dalam galeri dan siap untuk di repost.

Gimana? Gampang kan untuk menyimpan foto atau video dari status WA kiriman sahabat kamu. Kalau berkenan, lihat juga artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Simpan Foto & Video Status Whatsapp Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel