iklan

Pengen Punya Bisnis Online Sendiri ? Damai Paytren Punya Solusinya

Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya

Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak dicari ya tambah susah, hhe. Ya begitulah nggak beda jauh sama jamanya si dul, nglamar kerjanya kini eee panggilan kerjanya gres tahun depan pusing juga ya hhe. Daripada pusing nunggu panggilan kerja sana-sini tapi belum juga dapet-dapet mending buat perjuangan kecil-kecilan. Buat perjuangan kecil-kecilan tapi perjuangan apa ya ? Yang pastinya perjuangan yang gak butuh modal yang terlalu besar dengan modal minim tapi sudah bisa buat buka usaha. Pertanyaannya cocoknya perjuangan apa dengan modal yang kecil tapi sudah bisa buka perjuangan ?

Usaha dengan modal kecil itu sanggup dilakukan kapan saja dan dimana saja. Nah perjuangan yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja itu salah satunya yaitu bisnis online. Apa ? Bisnis online ? Bukanya bisnis online malahan bisnis yang modalnya nggak sedikit ? Eitss damai dulu bisnis online yang satu ini modalnya nggak terlalu besar, berbeda dengan bisnis online menyerupai toko online, mall online, ataupun pasar online hhe. Bisnis online yang satu ini yaitu bisnis online penjualan lisensi. Penjualan lisensi? Maksudnya ?

Nah jadi begini maksudnya penjualan lisensi itu yaitu sebuah perusahaan yang menjual lisensi produknya, perusahaan yang disebut disini yaitu perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional yang menjual lisensi penggunaan jasa aplikasi berjulukan "PayTren" dengan fungsi sebagai alat untuk melaksanakan aneka macam macam pembayaran. Nah jadi PayTren itu yaitu media/alat yang bisa dipakai dalam menjalankan e-commerce yaitu dalam hal transaksi pembayaran. Intinya paytren itu merupakan bisnis dalam hal media/alat pembayaran online. Media pembayaran ini digagas dan dirancang oleh seorang Ustadz Yusuf Mansyur yang merupakan seorang yang hebat dalam bidang ekonomi syariah Islam.
 Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya

Untuk sanggup melaksanakan pembayaran/transaksi online maka kawan paytren akan diberikan aplikasi mobile paytren yang bisa di d0wnl0ad melalui playstore dan app store. Nah aplikasi paytren ini bisa dipakai untuk menjalankan beberapa macam transaksi pembayaran atau pembelian menyerupai PLN Token/Pascabayar, TV Prabayar, pulsa handphone, PDAM, tiket pesawat, tiket kereta api, asuransi, speedy, dan lain-lain. Aplikasi paytren ini mempunyai tampialan, cara penggunaan, dan prosedur aplikasi yang sangat sederhana sehingga mempermudah teman dengan transaksi satu sentuhan.
 Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya

Aplikasi ini juga mempunyai beberapa keistimewaan diantaranya:

PayTren mempunyai keistimewaan antara lain berlaku seumur hidup dan sanggup diwariskan, cashback pribadi dan komunitas, biaya admin yang murah, tidak ada biaya bulanan, bernilai bisnis, dan memperlihatkan lebih daripada aplikasi pembayaran biasa.

Melalui aplikasi paytren teman sanggup melaksanakan aneka macam jenis transaksi menyerupai PLN token dan pascabayar, TV prabayar, pulsa handphone, voucher games, PDAM, multifinance, asuransi, TV kabel, speedy, tiket pesawat, tiket kereta api, dan ebook.
 Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya

PayTren Give memperlihatkan fitur sedekah membantu anda menyalurkan sebagian harta anda kepada yang lebih membutuhkan. PayTren juga menyediakan fitur PayTren Inspirasi yaitu fitur yang memperlihatkan ide dari Ustadz Yusuf Mansyur, dimana anda akan mendapat aneka macam ide dan pencerahan pribadi dari Ustadz Yusuf Mansyur.

FinTren (financial treni) merupakan merk salah satu merchant paytren yang menyediakan produk-produk finansial antara lain: SaveTren (produk simpanan), InvestTren (produk investasi) dan ProTren (produk asuransi proteksi) sesuai perencanaan keuangan kawan yang dipadukan dengan edukasi (penjelasan).

Paytren menyediakan Doku PayTren yakni uang elektronik resmi yang telah disahkan oleh Bank Indonesia. Fitur aplikasi Paytren Doku sanggup dipakai untuk tarif tunai di Alfamart dan belanja produk di lebih dari 1700 merchant dengan saldo deposit paytren anda. PayTren Merchant menyediakan produk halal, bermanfaat, unik, dan juga berkualitas bagi masyarakat.

PayTren News and Event menyajikan bermacam-macam gosip terhangat dan kegiatan seputar paytren yang sanggup anda lihat melalui aplikasi paytren.

PayTren Messenger menyediakan akomodasi fitur chat, voice chat, broadcast, files, update status, grup chat lebih dari 2.000 anggota dan bisa mengirim file lebih dari 250 MB.

PayTren kini mempunyai lebih dari 1.000 kawan terdaftar sebagai loket resmi paytren. Syarat gampang pengoperasian melalui android dan dekstop, mempunyai value (nilai) lebih, cashback pribadi lebih besar, tidak ada deposit mengendap, tidak ada sasaran transaksi, dan layanan transaksi 24 jam.
 Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya

PayTren Umroh Merdeka yaitu aktivitas khusus yang dirancang untuk membantu Mitra Paytren yang ingin segera berangkat ke Baitullah.

PayTren Ibuk yaitu buku elektronik karangan Ustadz Yusuf Mansyur yang bisa dibeli melalui aplikasi paytren oleh kawan paytren dengan pemotongan deposit. Kelebihan fitur Ibuk ini yaitu kawan paytren bisa menjadi biro Ibuk yaitu dengan menjual Ibuk itu kepada non mitra, Ibuk ini mempunyai virtual account yang berfungsi untuk mend0wnl0ad koleksi buku pembeli.

Nah itulah sejumlah keistimewaan aplikasi paytren, aplikasi paytren ini digagas dan dirancang oleh seorang Ustadz Yusuf Mansyur sehingga aplikasi ini sudah niscaya sangat bisa dipercaya terlebih lagi aplikasi ini sudah mendapat persetujuan dan disahkan pribadi oleh Bank Indonesia. Dengan begitu aplikasi ini sudah mempunyai izin resmi dari pemerintah dan sudah niscaya legal.

Gimana ? Tertarik ? Jika tertarik maka teman bisa mendaftar hanya dengan langkah-langkah gampang berikut yaitu:
  1. Download aplikasi paytren di playstore atau app store
  2. Hubungi calon sponsor teman ( sponsor paytren kini tersedia di aneka macam kota di Indonesia, carilah sponsor terdekat di kota teman pake google niscaya ketemu, sponsor ini nantinya yang akan memperlihatkan nomor aktivasi paytren sobat, alasannya untuk menjadi kawan paytren hanya sanggup didaftarkan kawan yang sudah bergabung dengan paytren )
  3. Beli lisensi paytren, teman sanggup menentukan salah satu paket lisensi (lihat gambar)
     Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya
  4. Hubungi ke sponsor bahwa teman sudah menentukan jenis lisensi, kemudian sponsor teman akan melaksanakan pemesanan instruksi serial/epin paytren ke perusahaan Paytren Treni.
  5. Setelah itu teman akan diminta transfer biaya ke rekening perusahaan paytren sebagai biaya pemesanan lisensi sesuai paket yang teman pilih ( bila teman ingin mencoba-coba dulu teman bisa pilih paket lisensi basic dengan harga 350 ribu dan jumlah lisensi 1, sanggup deposit awal 15 ribu sanggup diisi ulang, kuota deposit maksimal 5 juta, potensi komisi 300 ribu per hari menyesuaikan dengan transaksi yang teman lakukan tiap harinya menyerupai isi pulsa, pembayaran listrik, dsb ) teman juga sanggup mengupgrade lisensinya ke paket serius bisnis bila teman sudah sanggup untung banyak nantinya hhe.
  6. Setelah teman menentukan paket dan membeli lisensi paytren, maka sponsor teman akan memproses registrasi untuk mendapat serial number untuk aktivasi keanggotaan sobat. Setelah sponsor teman mendapat serial number maka akan diberikan kepada teman untuk proses aktivasi selanjutnya.
  7. Buka aplikasi paytren klik daftar dan masukkan serial number yang teman terima dari sponsor paytren sobat
     Pekerjaan jaman kini mau dicari susah apalagi nggak  dicari ya tambah susah Pengen punya bisnis online sendiri ? Tenang Paytren punya solusinya
  8. Proses aktivasi sedang berlangsung
  9. Setelah proses aktivasi simpulan teman akan mendapat pesan melalui SMS yang dikirim oleh server perusahaan yang berisi Password, PIN, dan ID Treni (ingat !! Jangan diberikan ke siapapun termasuk sponsor sobat)
  10. Selesai kini teman sudah bisa login ke aplikasi paytren dan memulai transaksi pembayaran yeee.
Note:
  • Bertemulah dengan sponsor (mitra) paytren pribadi supaya lebih terang dan rinci mengenai hal-hal yang harus dilakukan dalam mendaftar paytren.
  • Deposit paytren ada dua yakni deposit transaksi dan deposit epin. Deposit transaksi bisa anda isi untuk melaksanakan transaksi pembayaran online dan Deposit epin sanggup anda isi untuk keperluan bila ada kawan gres yang ingin mendaftar kepada anda untuk pemesanan instruksi serial/epin, dan dengan kawan gres yang anda daftarkan ke paytren anda akan sanggup komisi 75.000 dengan 60 ℅ tunai dan 40 ℅ deposit transaksi dari perusahaan paytren.
Nah bila teman ingin punya bisnis online sendiri, tidak ada salahnya menentukan paytren alasannya dunia transaksi pembayaran di kurun kini ini mempunyai peluang yang elok untuk memulai perjuangan awal sobat. Sekian biar bermanfaat bagi teman yang ingin punya perjuangan online sendiri, terimakasih.


Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Pengen Punya Bisnis Online Sendiri ? Damai Paytren Punya Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel