iklan

Review Adobe Photoshop Elements 13

Adobe Photoshop Elements 13 ialah pilihan yang baik untuk kedua pemula dan fotografer veteran. Dengan serangkaian tools, fotografer sanggup menemukan orang-orang yang mereka butuhkan, dan pemula sanggup berguru bagaimana memakai perangkat lunak memakai Mode Guide.

Adobe dianggap sebagai standar dalam industri aplikasi edit foto. Elemen 13 bertemu yang standar dengan jumlah alat editing dasar. Photoshop editor foto terfokus dengan alat khusus dirancang untuk memperbaiki dan meningkatkan foto Anda.

 ialah pilihan yang baik untuk kedua pemula dan fotografer veteran Review Adobe Photoshop Elements 13


Editor foto mempunyai tiga mode editing: Quick Edit, Guided dan Expert. Setiap mode mempunyai alat khusus sendiri dan preset. dalam Mode Quick Edit ada beberapa alat editing dasar menyerupai zoom, tanaman dan koreksi warna.

Guided mode ialah di mana dimulai para editor akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Ini termasuk adaptasi umum editor menciptakan berdampingan dengan tutorial langkah-demi-langkah yang akan membawa Anda melalui seluruh proses. Guided mode ini berfungsi sebagai sumber yang baik untuk pemula dan seorang editor foto yang berpengalaman. Jika Anda mencoba sesuatu yang baru, perangkat lunak sanggup membantu Anda mencari cara untuk mengedit foto Anda berhasil.

Dalam mode Expert, semua alat diletakkan. Anda sanggup memakai alat untuk menerapkan suntingan maju dan mengambil kendali kreatif gambar Anda. Elemen 13 mempunyai aneka macam canggih sebagai alat-alat standar. Dalam mode ini, Anda sanggup menentukan dari 104 filter kreatif untuk menambah tekstur dan warna pada gambar Anda. Anda juga sanggup memakai clone tool untuk memperbaiki cacat.

Salah satu fitur menonjol ialah Content Aware Move Tool. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menentukan suatu objek atau orang dan memindahkannya ke daerah lain. Fungsi konten-sadar kemudian mengisi lubang di mana orang dulu. Perangkat lunak ini juga mempunyai Auto Tone Tool  yang mengoreksi pencahayaan dan warna nada dari gambar. Bila Anda memakai alat ini, aktivitas ingat pengaturan output pilihan Anda dan menyesuaikan koreksi otomatis sesuai dengan mengedit Anda.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Review Adobe Photoshop Elements 13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel