iklan

√ 5 Film Bollywood Terbaik Yang Dibintangi Deepika Padukone

Deepika Padukone yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film, mulai dari film Hollywood hingga dengan Bollywood. Banyak prestasi yang ditorehkan oleh Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini.


Sejauh ini, ia telah berhasil memenangkan tiga penghargaan untuk kategori yang sama, yakni aktor utama perempuan terbaik pada Filmfare Award. Film bertajuk Piku inilah yang berhasil menciptakan Deepika Padukone menyabet penghargaan sebagai aktor utama perempuan terbaik pada ajang penghargaan Filmfare di India.


Selain itu, saat memulai debutnya di film Om Shanti Om, ia berhasil mendapat penghargaan sebagai debut perempuan terbaik pada Filmfare Award. Dengan banyaknya penghargaan yang ia dapatkan, maka tidak berlebihan jikalau Deepika digadang-gadang sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia.


Nah, kalau Anda ingin tau dengan film Bollywood terbaik lainnya yang dibintangi oleh aktris bagus asal India ini, maka Bacaterus sudah berhasil mengumpulkan 5 film terbaiknya. Penasaran? Yuk, pribadi simak berikut ini.


5 Film Terbaik Deepika Padukone


1. Bajirao Mastani


 yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film √ 5 Film Bollywood Terbaik yang Dibintangi Deepika Padukone


Bajirao Mastani yaitu sebuah film garapan Bansali Productions yang berafiliasi dengan Eros Internasional. Film ini bergenre drama-romantis epik-historikal. Film ini, dirilis pada 18 Desember 2015 serta disutradarai dan diproduseri oleh Sanjay Leela Bhansali. Bajirao Mastani mempunyai rating yang cukup tinggi yakni, 7.2/10 pada survei film IMDb.


Banjiro Mastania bercerita wacana sebuah keadilan, iri dengki dalam sebuah hubungan rumah tangga yang di mana sang suami mempunyai lebih dari satu istri.


Diceritakan ada seorang perdana menteri dari kerajaan Maratha berjulukan Baji Rao I (Ranveer Singh) yang mempunyai dua istri yang bagus rupawan. Istri pertamanya yaitu Kashibai (Priyanka Chopra), dan istri kedua berjulukan Mastani (Deepika Padukone).


Kelebihan dari istri kedua Bajirao adalah, Mastani yang berakal berperang dan juga seorang ksatria yang menciptakan Bajirao lebih condong mencintainya dibandingkan dengan istri pertamanya, Kashibai, yang hanya seorang perempuan pada umumnya.


Ketidakadilan inilah yang memicu konflik antara Kashibai dan Mastani. Mereka berdua pun saling memperlihatkan kelebihan masing-masing guna mendapat kasih sayang yang lebih dari sang suami, Baji Rao.


2. Tamasha


 yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film √ 5 Film Bollywood Terbaik yang Dibintangi Deepika Padukone


Tamasha yaitu sebuah film ber-genre drama-romantic yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sebagai aktor utamanya. Film ini awalnya berjudul “Widow Seat”, namun kemudian bermetamorfosis Tamasha.


Tamasha disutradarai oleh Imtaz Ali, diproduseri oleh Sajid Nadiadwala. Film ini diproduksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment yang bekerja sama dengan UTV Motion Pictures. Tamasha yaitu sebuah film yang mengambil lokasi di beberapa kawasan di aneka macam Negara. Dimulai dari Corsica, Perancis, India, Jepang dan berakhir di Mumbai.


Tamasha dirilis pada 27 November 2015 dan disambut baik oleh penikmat film Bollywood di seluruh dunia dan para kritikus perfilman. Hal itu terbukti dengan masuknya film ini sebagai nominasi pada ajang perfilman di India Filmfare. Selain itu, Tamasha juga mempunyai rating yang cukup tinggi pada situs survei film IMDb yakni dengan perolehan nilai 7.2/10.


Tamasha bercerita wacana traveler berjulukan Ved (Ranbir Kapoor) dan Tara (Deepika Padudoka) yang berusaha menjalani hidup mereka dengan selalu berbahagia meskipun mereka harus berlawanan dengan norma-norma dan aturan-aturan yang ada pada masyarakat.


3. Piku


 yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film √ 5 Film Bollywood Terbaik yang Dibintangi Deepika Padukone


Piku yaitu sebuah film yang ber-genre komedi drama dan dirilis pada 8 Mei 2015. Film ini dibintangi oleh Deepika Padukone, Amitabh Bachchan, dan Irrfan Khan yang berperan sebagai tokoh utama pada film ini.


Piku disutradarai oleh Shoojit Sircar, diproduseri oleh N.P. Singh, Ronnie Lahiri, dan Sneha Rajani serta ceritanya ditulis oleh Juhi Chaturvedi. Pada survei film IMDb, Piku mempunyai rating yang cukup tinggi yakni 7.6/10.


Piku bercerita wacana adanya sebuah ikatan dan hubungan yang terjalin erat antara ayah dengan anak meskipun keduanya mempunyai ajaran yang berbeda.


Deepika Padukone berperan sebagai Piku Banerjee seorang anak sekaligus perempuan yang berprofesi sebagai arsitek muda yang tinggal bersama ayahnya, Bhaskor Banarjee (Amitabh Bachchan). Bagi keduanya, tiada hari tanpa perdebatan. Keduanya selalu saja bertengkar dan berdebat.


Hingga suatu hari, sang ayah ingin pulang ke kampung halamannya dengan memakai taksi. Di dalam perjalanan, mereka ditimpa dengan aneka macam jenis masalah, dari problem kecil hingga problem besar. Meskipun demikian, di perjalanan inilah yang menciptakan sang ayah dan putrinya sanggup menjadi lebih bersahabat dan memahami satu sama lainnya.


4. Yeh Jawaani Hai Deewani


 yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film √ 5 Film Bollywood Terbaik yang Dibintangi Deepika Padukone


Yeh Jawaani Hai Deewani bercerita wacana tujuan gres dalam hidup, jikalau tujuan pertama telah berhasil maka akan ada tujuan-tujuan lain dalam hidup yang menunggu untuk segera dicapai.


Begitulah kehidupan seorang perempuan berjulukan Naina (Deepika Padukone), sebagai salah satu mahasiswa jurusan kedokteran di Universitas India. Ia selalu mendapat nilai tepat dan selalu menjadi yang paling unggul di antara rekan-rekan mahasiswa lainnya. Meskipun telah mempunyai kepintaran yang luar biasa, tidak lantas membuatnya merasa puas.


Naina memutuskan untuk melaksanakan hal gres dengan cara mendaki gunung Himalaya. Ketika sedang mendaki, Naina justru bertemu dengan teman-teman lamanya, Kabir Thapar yang dijuluki “Bunny” (Ranbir Kapoor). Setelah bertemu dengan Bunny, kehidupan Naina pun mulai berubah, tidak monoton dan menjadi lebih ceria.


Film yang dirilis pada 31 Mei 2013, disutradarai oleh Ayan Mukerji, diproduseri oleh Karan Johar, dan diproduksi oleh Dharma Productions ini juga mempunyai rating 7.0/10 pada survei film IMDb.


5. Karthik Calling Karthik


 yaitu salah satu aktris Bollywood yang berhasil membintangi bermacam-macam film √ 5 Film Bollywood Terbaik yang Dibintangi Deepika Padukone


Deepika Padukone sendiri berperan sebagai Shonali Mukherji seorang karyawati yang bagus dan menjadi primadona di kawasan Karthik bekerja. Diam-diam, Karthik menaruh hati pada Shonali, namun ia tidak berani mengungkapkannya, alasannya yaitu kepribadiannya yang introvert dengan tingkat dogma diri yang rendah.


Selain tidak percaya diri, Karthik ini juga sering dilakukan semena-mena oleh sang atasan di kantornya. Cukup furstasi, hingga suatu hari, Karthik mendapat telepon dari seseorang yang berjulukan Karthik. Seorang laki-laki misterius yang mengaku dirinya ini berjanji akan mengubah hidup Karthik termasuk memenangkan hati sang gadis, Shanoli.


Perlu diketahui juga bahwa film ini mempunyai rating 7.0/10 pada IMBb dan dirilis pada 26 Februari 2010. Digarap oleh Excel Entertainment, disutradarai oleh Vijay Lalwani, diproduseri oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani.


Demikianlah informasi mengenai 5 judul film Bollywood terbaik Deepika Padukone dari Bacaterus. Sebenarnya, masih banyak film-film yang dibintangi oleh Deepika Padukone, jikalau mempunyai waktu senggang, sempatkanlah menonton film-film India yang lainnya. Jika Anda mempunyai saran atau informasi lain mengenai film-film menarik lainnya, bagikanlah dengan kami di kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 5 Film Bollywood Terbaik Yang Dibintangi Deepika Padukone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel