iklan

Domdomsoft Manga Downloader: Aktivitas Pengunduh Komik Manga

Bagi Anda yang mempunyai hobi membaca komik manga dari internet, niscaya akan terbantu sekali dengan adanya aktivitas ini. Biasanya Anda membaca manga favorit edisi terbaru dengan cara browsing ke situs manga online yang populer menyerupai mangastream.com, kemudian membacanya online. Sayangnya, sebagian besar situs-situs manga ini tidak memperbolehkan Anda untuk mengunduhnya. Padahal ada beberapa orang yang ingin mengunduhnya untuk dibaca di lain kesempatan atau alasannya yaitu koneksi internet yang kurang bagus. Jangan khawatir, kini aku akan memperlihatkan sebuah tool untuk mengunduh secara gampang manga favorit Anda.


 


Fitur:



  • Tidak perlu di-install

  • Mudah dioperasikan

  • Gratis

  • Mendukung situs manga scan Indonesia


 


Yang aku sukai dari aktivitas ini yaitu akomodasi penggunaannya dan sanggup mencari dan mengunduh banyak judul manga hanya dengan sekali klik.


Bagi Anda yang mempunyai hobi membaca komik  DomDomSoft Manga Downloader: Program Pengunduh Komik Manga


Program yang dibutuhkan:


Microsoft .NET Framework 2.0 atau 3.5


 


Silakan eksklusif saja unduh aktivitas ini.


Link Unduh DomDomSoft Manga Downloader versi 4.6.5


 


Versi Limited gratis digunakan, namun memilik fitur yang dipangkas. Versi Full yang sanggup didapatkan sehabis Anda memperlihatkan bantuan kepada pengembang software ini lebih mempunyai banyak fitur. Namun aku merasa cukup puas dengan versi Limited saja. Untuk perbedaan antara versi Limited dan versi Full sanggup dilihat di sini.



Sumber http://jasait.com

0 Response to "Domdomsoft Manga Downloader: Aktivitas Pengunduh Komik Manga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel