iklan

Trik Cepat Mendeteksi Dan Memperbaiki Problem Kinerja Dan Mempercepat Windows Anda

Pengguna Windows niscaya sering mendapati duduk perkara komputer mereka yang semakin lambat, khususnya sesudah penggunaan 1 hingga 2 tahun semenjak di-install. Sistem semakin lambat dan memakan banyak waktu di dalam melaksanakan operasi menyerupai mengopi file, membuka program, dan lain-lain. Masalah ini timbul disebabkan banyaknya program-program yang tidak diharapkan di-install dan service-nya berjalan di belakang. Hal ini tak heran memakan banyak resource sistem. Selain itu, penyebab lainnya sanggup juga dari dampak Aero Windows menyerupai animasi, dampak bayangan, dan lain-lain.


Microsoft mengatakan tool Fix it yang otomatis menganalisis sistem dan memperbaiki penyebab kinerja sistem yang lambat. Contohnya pengaturan power saver di sistem Anda, jadwal anti-virus yang lebih dari satu, atau hingga lebih dari satu pengguna yang login dalam komputer.


Yang dilakukan oleh Fixit kali ini antara lain:



  1. Mengatur power plan ke mode power saver

  2. Mendeteksi apakah ada lebih dari satu user yang login ke sistem

  3. Mendeteksi apakah ada lebih dari satu antivirus yang berjalan

  4. Menganalisis beberapa jadwal yang berjalan pada dikala Windows start-up

  5. Menganalisis dampak grafis pada Windows menyerupai dampak transparansi dan lebih dari satu jadwal yang berjalan


Silakan unduh Fix it pada link berikut.


Setelah mengunduhnya, klik 2 kali pada file yang gres diunduh. Pastikan sebelumnya Anda masih terhubung dengan koneksi internet. Klik Accept, kemudian akan ada tampilan menyerupai ini.


Pengguna Windows niscaya sering mendapati duduk perkara komputer mereka yang semakin lambat Trik Cepat Mendeteksi dan Memperbaiki Masalah Kinerja dan Mempercepat Windows Anda


Fix it akan mengunduh file engine yang dibutuhkan, mendeteksi duduk perkara pada Windows Anda, kemudian mulai mengatakan solusi perbaikannya.


Pengguna Windows niscaya sering mendapati duduk perkara komputer mereka yang semakin lambat Trik Cepat Mendeteksi dan Memperbaiki Masalah Kinerja dan Mempercepat Windows Anda



Sumber http://jasait.com

0 Response to "Trik Cepat Mendeteksi Dan Memperbaiki Problem Kinerja Dan Mempercepat Windows Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel