iklan

√ 10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Chelsea Islan

Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan, dara bagus yang satu ini eksklusif mempunyai banyak fans ketika ia memerankan tokoh Bintang dalam serial TV “Tetangga Masa Gitu?” di NET TV.


Kecantikan perempuan blasteran ini memang sangat memikat, apalagi prestasi Chelsea Islan dalam dunia perfilman juga cemerlang. Chelsea pernah memenangkan penghargaan Actress of the Year di Indonesian Choice Award 2015-2017, Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung, dan Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit di Indonesian Movia Actors Award 2017.


Berikut yaitu rekomendasi 10 film yang dibintangi Chelsea Islan yang paling populer versi Bacaterus. Hampir di semua film ini, Chelsea mendapat tugas utama. Yuk, eksklusif simak gosip selengkapnya berikut ini.


10 Film Terbaik yang Dibintangi Chelsea Islan


1. Street Society


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Street Society bukan film yang dibintangi Chelsea Islan pertama kali sebab sebelumnya ia sempat bermain dalam film Refrain di tahun 2013. Namun, dalam film Street Society inilah acting Chelsea mulai diperhitungkan. Dalam film bergenre action-otomotif ini Chelsea memerankan tokoh Karina, seorang DJ bagus yang berhasil menciptakan Rio (Marcell Chandrawinata) berhenti dari dunia balapan.


Namun, kebahagiaan Rio dan Karina tidak berlangsung usang sebab muncul Yopie (Edward Akbar) yang meminta Rio untuk balapan demi membalaskan dendamnya. Ketika Rio menolak, Karina justru diculik oleh Yopie. Keputusan apa yang akan diambil Rio? Mampukah beliau menyelamatkan Karina?


2. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Diambil dari kisah nyata, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar yaitu film yang menceritakan usaha perempuan biasa asal Indonesia, Merry Riana, untuk bisa bertahan hidup dan menempuh pendidikan di Singapura tanpa didanai oleh orang tua.


Bermula dari ditolongnya Merry oleh sahabatnya, Irene (Kimberly Ryder), usahanya untuk bisa kuliah mengambil student loan, hingga dengan kisah cintanya yang rumit dengan Alva (Dion Wiyoko) yang juga dicintai oleh Irene.


Kisah inspiratif dalam film ini menggambarkan bagaimana seorang Merry Riana, perempuan biasa yang tidak berasal dari keluarga kaya, bisa survive dan mencapai kesuksesannya di negeri orang.


3. Di Balik 98


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Tragedi tahun 1998 masih sangat membekas di hati rakyat Indonesia hingga dikala ini. Tragedi Mei 1998 mengisahkan kejatuhan Presiden Soeharto, penembakan beberapa mahasiswa Trisakti dan kerusuhan yang berdampak bagi etnis Tionghoa.


Sinopsis film ini berfokus pada Diana (Chelsea Islan), salah satu pencetus reformasi mahasiswa yang mengetahui bahwa kakaknya yang sedang hamil renta dinyatakan hilang. Pertengkaran antara Diana dan Bagus, abang iparnya, terjadi kala Diana menuduh Bagus tidak bisa menjaga kakaknya.


Masalah semakin pelik ketika Daniel (Boy William), yang merupakan pacar Diana dari etnis keturunan Tionghoa harus kehilangan abang dan adiknya pada kerusuhan tersebut.


4. Guru Bangsa: Tjokroaminoto


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Peran Chelsea Islan dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto memang tidak terlalu besar mengingat film ini merupakan biografi dari salah satu pendekar nasional HOS Tjokroaminoto yang diperankan oleh Reza Rahadian. Namun, berdasarkan Chelsea “Guru Bangsa: Tjokroaminoto” ini yaitu salah satu film yang dibintangi Chelsea Islan yang paling berkesan.


Di film ini, Chelsea memerankan seorang tokoh noni Belanda yang terpaksa berjualan koran sebab ayahnya yang seorang Belanda tulen harus dideportasi ke negara asalnya. Sementara ibunya hanya berstatus sebagai simpanan dan tidak bisa membiayai hidupnya sebab mendapat tekanan sosial dari masyarakat yang menganggap dirinya pelacur.


5. Love You.. Love You Not


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Alur dongeng “Love You.. Love You Not” memang sedikit seolah-olah dengan film Thailand berjudul “I Fine Thank You, Love You.”


Ya, film ini mengisahkan wacana Amira (Chelsea Islan), seorang guru Bahasa Inggris yang diminta oleh muridnya yang berasal dari Thailand, Suchin, untuk memutuskan menyampaikan impian putus pada pacarnya yang berjulukan Juki. Akan tetapi, Juki (Hamish Daud) justru minta diajari Bahasa Inggris oleh Amira supaya ia bisa menyusul Suchin ke Amerika.


Semakin sering mereka bertemu, justru tumbuh cinta di antara Amira dan Juki. Akankah cinta Amira dan Juki bisa bersatu sementara Juki sudah berjanji untuk menyusul Suchin ke Amerika?


6. Rudy Habibie


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Masih ingat dengan film Habibie & Ainun yang menceritakan kisah cinta Presiden B.J. Habibie dengan mendiang istrinya, Hasri Ainun Besari? Ya, film tersebut memang terbilang cukup sukses.


Rudy Habibie ini merupakan sekuel dari film Habibie & Ainun, tapi film ini lebih berfokus pada masa muda Habibie sebelum bertemu dengan Ainun. Dalam film ini, Chelsea Islan mendapat tugas yang cukup menantang. Ia berperan sebagai Ilona, perempuan Jerman yang merupakan cinta pertama Habibie.


Untuk mendalami huruf Ilona, Chelsea hingga berguru Bahasa Jerman dan melaksanakan sedikit perbincangan dengan Bapak Habibie untuk menggali lebih dalam seputar huruf Ilona ini.


7. 3 Srikandi


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Salah satu film yang dibintangi Chelsea Islan berdasarkan kisah kasatmata yaitu 3 Srikandi. Film ini menceritakan wacana usaha tiga atlet panahan perempuan dari Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade Musim Panas ke-24 di Seoul. Tim atlet panahan perempuan terdiri dari Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan), dan Kusuma (Tara Basro).


Mereka dilatih oleh seorang mantan atlet panahan yang keras, militan, dan sangat disiplin, yaitu Donald (Reza Rahadian). Selain mencicipi kerasnya medan berlatih, mereka juga mengalami pergesekan satu sama lain sebelum jadinya mereka menapakkan kaki di Seoul untuk mengharumkan nama Indonesia.


8. Headshot


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Chelsea Islan berani keluar dari zona kondusif dengan bermain dalam film aksi-laga bersama Iko Uwais. Headshot merupakan film yang banyak adegan perkelahian dan pertumpahan darah. Jelas ini merupakan pengalaman pertama bagi Chelsea Islan untuk bermain dalam film sejenis ini.


Sinopsis Headshot diawali dengan perjaka yang berdiri sesudah koma berbulan-bulan. Pemuda tersebut dirawat oleh gadis berjulukan Ailin (Chelsea Islan). Karena tidak ingat pada namanya sendiri, Ailin menamai perjaka itu Ishmael (Iko Uwais). Ketenangan mereka berdua terusik kala Ailin diculik oleh geng kriminal yang kejam.


Ishmael menyadari bahwa kehidupan yang tolong-menolong memang begitu akrab dengan para kriminal tersebut. Ia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan gadis yang sudah memberikannya kehidupan yang baru.


9. Pinky Promise


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Pinky Promise yaitu film yang menceritakan wacana Tika (Agni Pratistha), gadis yang merasa hidupnya hancur sebab sang tunangan membatalkan ijab kabul mereka.


Di balik keterpurukannya, Tika masih mempunyai Anind (Ira Maya Sopha), tantenya yang terus memperlihatkan support kepada Anind supaya ia bisa move on. Ketika berusaha untuk move on, Tika bertemu dengan wanita-wanita lain yang ternyata mempunyai latar kehidupan berbeda-beda dan masalah hidupnya masing-masing.


Peran Chelsea Islan dalam Pinky Promise tidak terlalu banyak, mengingat film ini juga mengangkat kisah usaha perempuan yang survive dari kanker payudara. Nah, Chelsea menjadi duta “Love Pink” yang mewakili p0juang kanker dari generasi muda.


10. Ayat-ayat Cinta 2


Lahir dengan nama Chelsea Elizabeth Islan √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Chelsea Islan


Kesuksesan film Ayat-ayat Cinta pertama melahirkan sekuel film keduanya sesudah hampir 10 tahun berlalu. Tokoh sentral dalam film ini masih Fahri (Fedi Nuril). Namun, Fahri menjalani hidup sendiri di Edinburgh bersama asistennya, Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri kehilangan Aisha tujuh bulan kemudian ketika istrinya tersebut menjadi relawan di Jalur Gaza.


Kehidupan Fahri diliputi dengan problem tetangga-tetangganya, mulai dari nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang mempunyai permasalahan dengan anak tirinya, hingga Keira (Chelsea Islan) yang merupakan pemain biola berbakat tapi sangat membenci Fahri. Kehidupan Fahri semakin rumit ketika muncul Hulya (Tatjana Saphira), sepupu Aisha yang juga memperlihatkan ketertarikan terhadap Fahri.


Nah, itulah 10 film yang dibintangi Chelsea Islan yang paling terkenal. Bisa kita lihat bahwa setiap tahunnya aktris muda berbakat ini menghasilkan film-film nasional. Apakah salah satu film di atas ada yang menjadi favorit Anda?



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Chelsea Islan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel