iklan

Bisnis Cepat Menghasilkan Uang Dengan Rental Playstation

Bisnis Cepat Menghasilkan Uang Dengan Usaha Rental Playstation Bisnis Cepat Menghasilkan Uang Dengan Rental PlaystationSahabat PoBis, bila Anda mencari sebuah wangsit perjuangan bisnis cepat menghasilkan uang, maka ada baiknya Anda mencari wangsit perjuangan yang tengah terkenal dikala ini dan banyak dicari di pasar. Dan wangsit perjuangan rental Playstation ini dapat menjadi salah satu teladan menarik sebagai bisnis cepat menghasilkan uang.


Bisnis ini sudah semenjak bertahun kemudian terus mempunyai kawasan khusus di pasaran. Meski dikala ini dunia game sedang digempur oleh serangan banyak sekali aplikasi game yang dengan gampang diakses dengan ponsel maupun dengan PC serta laptop, rupanya tidak mematikan prospek bisnis rental playstation. Bagaimanapun bermain game dengan di depan layar TV dan dan berkutat dengan joy stick masih menjadi standar kepuasan tersendiri bagi penggila game.


Permainan game dengan playstation masih dianggap lebih menarik, juga alasannya ialah tidak di setiap lokasi internet dapat diakses dengan leluasa dan dalam jaringan terbaiknya. Apalagi kadang bilapun tersedia internet berkualitas, harga yang harus dikeluarkan dapat jadi lebih mahal dari sekedar bermain dengan Playstation. Karena dengan game online, setidaknya Anda butuh perangkat PC atau laptop dengan spesifikasi game memadai. Harganya dapat mencapai angka 8 jutaan perunitnya.


Bisnis cepat menghasilkan uang ini juga mempunyai pangsa pasar yang relatif luas. Konsumen Anda tidak terkotak-kotak hanya pada kalangan anak sekolah atau anak muda saja. Anda masih dapat menemukan masih banyak konsumen rental playstation ini juga berasal dari kalangan dewasa. Keseruan yang diperoleh dari permainan ini merupakan tantangan menarik bagi kebanyakan orang terutama laki-laki tanpa memandang umur.


Sebaik apa bisnis ini dalam menghasilkan uang. Beberapa pelaku perjuangan playstation mengaku dapat mencatatkan omset harian sekitar 100 hingga 300 ribu. Omset sangat bergantung pada jumlah set playstation, kualitas dan kelas dari perangkat yang tersedia dan layanan game yang tersedia.


Sedang biaya terbesar dari bisnis ini ialah biaya listrik dan tenaga kerja yang bertugas menjaga perjuangan rental sekaligus sebagai kasir. Anda juga mungkin perlu satu tenaga lain bila Anda tertarik menambahkan layanan snack dan minuman untuk konsumen.  Biasanya untuk 6 perangkat playstation, Anda  biaya yang Anda butuhkan tak lebih dari 2 juta perbulan.


Bagian terberat dari bisnis cepat menghasilkan uang ini justru pada modal awalnya. Anda perlu membeli beberapa set playstation terbaru lengkap dengan konsol, joystick, steerng wheel dan TV yang memadai. Selain itu Anda juga perlu menyediakan ruang perjuangan yang nyaman, sejuk setidaknya didukung dengan kipas angina atau malah AC lengkap dengan dingklik yang nyaman atau malah karpet nyaman untuk lesehan.


Untuk perjuangan playstation skala menengah, setidaknya Anda membutuhkan 6 set perangkat play station. Biayanya dapat mencapai kisaran 4 juta persetnya, atau sekitar 24 jutaan. Selain itu juga dibutuhkan biaya untuk ruang, AC dan area duduk atau karpet yang nyaman. Biayanya dapat berkisar antar 8 – 10 jutaan diluar sewa ruang usaha.


Dengan kualitas set memakai TV LED dan playstation 3 yang paling modern, Anda dapat menyewakan Playstation dengan harga kisaran 5 – 7 ribu.  Pastikan perjuangan playstation ini berada di lokasi strategis, dengan tarif sewa per perangkat sekitar Rp 7 ribu perjam. Sedang dalam sehari satu perangkat dapat disewa hingga sekitar 8 jam maka dalam satu hari saja Anda sudah menghasilkan  omset sebesar 336ribu atau sama dengan 10, 08 juta.


Namun untuk Anda yang bermodal pas-pasan, jangan Anda kira akan tidak mungkin terjun dalam bisnis cepat menghasilkan uang dengan usaha playstation ini. Dengan TV ukuran 14 inc, playstation type usang PS2 yang lebih murah dan ruang usaha  yang lebih sederhana, termasuk penyejuk ruangan yang lebih murah ibarat dengan kipas angin atau air cooler yang jauh lebih murah.


Biasanya cukup bermodal sekitar 1,4 juta untuk setiap set play station dan persiapan ruangan yang dapat hanya memakan biaya sekitar 1 jutaan. Anda dapat memulai bisnis ini dengan modal 6 juta cukup dengan 3 set playstation.


Soal omset memang tidak akan menyamai hasil yang diperoleh perjuangan playstation kelas menengah, Dengan tariff 5 ribu perjam, dan asumsi pemakaian rata-rata sekitar  5 jam, maka hasil perharinya dapat sekitar 75 ribu atau sama dengan 2, 25 juta. Tetap saja ini termasuk bisnis cepat menghasilkan uang dan dengan cepat pula Anda dapat balik modal bukan?!


sumber gambar: kaskus.co.id



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Bisnis Cepat Menghasilkan Uang Dengan Rental Playstation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel