iklan

Cara Membuka Password Rar Yang Terkunci Dengan Cepat

Cara membuka password RAR – RAR yakni sebuah perangkat lunak dimana kalian sanggup menyatukan file-file ke dalam satu daerah dengan ukuran yang lebih kecil. Misalnya, kalian mempunyai 10 file yang  masing - masing ukurannya 2 mega bite, berarti total 20 mega bite.

Jika kalian kumpulkan dalam 1 folder. Nah, disini lah kelebihan winrar, data tersebut sanggup diperkecil ukurannya menjadi lebih kecil sehingga manfaat yang kalian dapatkan yakni menghemat kapasitas memori di komputer.

Baca juga 
Sebelum kalian membuka password winrar, pastikan kalian mempunyai aplikasi winrar yang sudah terpasang dikomputer. kalau kalian tidak memilikinya, silahkan cari aplikasinya di google.

Ketika kalian berselancar internet dan ingin mend0wnl0ad suatu software, terkadanag aplikasi tersebut berekstensi zip, dan ada juga rar atau bahkan exe. File dengan ekstensi .rar inilah yang disebut winrar. dan tidak sedikit winrar tersebut di protect atau diberi password oleh si pembuatnya.

Lalu bagaimana Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat, sedangkan kita sendiri tidak mengetahui password tersebut?? Nah solusinya yakni .... ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat

1. Pastikan kalian memiliki  file winrar yang diprotect atau diberi password.
2. Selanjutnya d0wnl0ad aplikasi Winrar Hack Password. Silahkan cari di google ya...
3. Lalu ekstrak filenya.

 RAR yakni sebuah perangkat lunak dimana kalian sanggup menyatukan file Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat

Contoh file yang sudah di ekstrak menyerupai gambar di bawah ini. Nama filenya yakni rarPSWDcracker.

4. Jika file tersebut disimpan di flasdisk, aku sarankan kalian memindahkan terlebih dahulu file winrar ke local disk C atau D.
Contoh : Saya mempunyai file game PES 2016.rar yang aku simpan di flasdisk. File tersebut aku beri password dan aku lupakebetulan passwordnya. untuk membuka nya pindahkan dulu ke partisi C atau D.
 RAR yakni sebuah perangkat lunak dimana kalian sanggup menyatukan file Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat

5. Nah, saatnya mengeksekusi file PES2016 tersebut caranya dobule klik, nanti akan tampil jendela dengan perintah mengisikan file name, dan file path.
Pada Enter File Name : Isi dengan nama file winrar yang terkunci tadi, tapi jangan lupa tambahkan esktensi.rar dibelakangnya. Misalnya nama filenya, "PES2016" berarti kalian harus tulis PES2016.rar. Lalu tekan Enter
Pada Enter File Path : Isi daerah dimana file itu berada. Contoh C (Karena tadi file sudah aku pindahkan ke local C)

6. Setelah itu klik Enter, dan tunggulah beberapa ketika hingga proses selesai.

7. Jika kalian melaksanakan langkah demi langkah dengan benar, maka kalian akan mendapat password yang diberikan oleh aplikasi Winrar Hack Password. Lihatlah pada bacaan Crakced Password : 123, nah 123 inilah password dari winrar tersebut.

8. Langkah terakhir, masukan password tersebut dan file RAR kalian sudah sanggup dibuka... Selamat mencoba. Jika masih galau jangan aib untuk bertanya pada kotak komentar di bawah ya.....

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Membuka Password Rar Yang Terkunci Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel