iklan

Software Edit Video Terbaik 2016


Rumus Excel Lengkap - Video sendiri telah menjadi bab yang penting dalam hidup kita. Hampir semua orang bisa terhubung dengan video. Contoh paling mudahnya yakni televisi. Tetapi, kalau lebih dipersempit lagi, Anda sanggup melihat penggunaan ponsel.

Perangkat komunikasi satu ini telah berkembang dengan sangat pesat, dan ketika ini orang-orang sanggup menggunaknnya sebagai media untuk menyaksikan video dimanapun berada. Anda juga bisa melihat video melalui situs video online terkenal menyerupai contohnya YouTube. Namun bagaimana apabila kita tidak hanya menonton tapi juga menciptakan dan mengedit sendiri video. Berikut kita akan membahas software edit video terbaik.
Bagi Anda pengguna Windows, Anda sanggup memakai software edit video sebagai media pembuat video Anda. Bagi yang ingin berguru dalam meng-edit video, Berikut merupakan software edit video terbaik dan gratis tentunya.

 1. Windows Movie Maker
Software edit video pertama windows movie maker. Tentunya daftar akan mencantumkan software Windows Movie Maker ini. Software video editing ini sendiri diperkenalkan di tahun 2000, dan menjadi sangat terkenal sampai ketika ini. Salah satu hal yang menciptakan mengapa WMM ini menjadi terkenal yakni alasannya yakni dengan penggunaannya yang mudah. Video editing bisa saja membingungkan bagi pengguna pemula, tapi kejadian menyerupai ini tidak akan terjadi pada pengguna WMM. Ada beberapa fitur yang sanggup Anda manfaatkan menyerupai contohnya memasukkan judul, memasukkan audio, memberi imbas transisi, dan mengatur volume audio. Lebih lagi, fitur dalam aktivitas video Editing ini yang mendukung resolusi sampai 1080p.

 2. Lightworks
Software edit video yang kedua yakni Lightworks. Jika Anda menginginkan sebuah Software Editing Video yang gratis tapi lebih kompleks dan serius, maka Anda sanggup melirik Lightworks. Sebiah aktivitas yang bangkit semenjak tahun 1989 ini sudah dipakai untuk meng-edit film-film yang terkenal pada masanya. Seperti yang mungkin saja Anda harapkan, aktivitas ini hadir dengan fitur editor professional. Anda nantinya akan mendapat aneka macam macam efek, Multicam Editing, dan juga fitur lain yang mungkin saja akan membingungkan pengguna awam. Sayangnya untuk versi gratisnya hanya mendukung resolusi sampai 720p. Tapi, tetap saja, Apabila Anda ingin berguru Video Editing secara professional, software ini merupakan daerah sempurna bagi tujuan Anda.

3. Avidemux
Software edit video yang ketiga yakni Avidemux yang merupakan Open Source video editor dimana menggabungkan dua cara penggunaan video, cara dasar dan cara professional. Anda nantinya akan mendapat hidangan fitur-fitur professional contohnya  Non-Linear Editing, memasukkan Subtitle, dan juga dilengkapi dengan aneka macam format terbaik. Selain itu juga Anda sanggup memanfaatkan fitur yang biasanya Anda bisa dapatkan pada Windows Movie Maker.

4. VSDC Free Video Editor
Software edit video selanjutnya yakni VSDC. Software ini yakni salah satu software video editing yang sanggup menjadi pilihan terbaik penggunanya. Fitur menyerupai contohnya non –linear editor sanggup Anda temui pada Software satu ini. Dengan Support yang meliputi hampir semua imbas video dan juga audio menyerupai contohnya Color Correction, Blur Reduction, dan juga Volume Correction. Anda akan dengan gampang menjelajahi aktivitas editor video ini.

Blog tutorIAL RUMUS EXCEL ini juga akan memcoba membuatkan software dan aplikasi yang sering dipakai dalam kebutuhan sehari hari. Disamping hebat memakai perangkat pengolah data dari MS Office Windows ini, kita tentu juga harus melengkapi kemampuan dengan aplikasi dan software komputer lainnya.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Software Edit Video Terbaik 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel