iklan

Cara Menghubungkan Bigo Live Ke Pc/Laptop Ketika Bermain Game

Belakangan ini, aplikasi broadcast nampaknya menjadi tren tersendiri bagi pengguna smartphone. Tak hanya mempunyai fungsi untuk siaran saja, namun banyak dari mereka yang memanfaatkan aplikasi broadcast untuk ladang pencari uang.

Broadcaster (penyiar) mendapat laba melalui gift atau hadiah yang diberikan oleh para penonton. Nah, gift tersebut nantinya sanggup ditukarkan menjadi uang sesudah memenuhi jumlah minimum. Salah satu aplikasi broadcast yang terbukti membayar penggunanya yakni Bigo Live.

Seiring berjalannya waktu, nampaknya pihak Bigo terus melaksanakan pembaharuan terkait fitur didalamnya. Salah satu fitur menarik yang diluncurkan untuk memanjakan penggunanya yaitu bernama Bigo Live Connector. Fitur tersebut tentunya sangat disambut aktual oleh kalangan gamers.

Bigo Live Connector

nampaknya menjadi tren tersendiri bagi pengguna  Cara Menghubungkan BIGO LIVE Ke PC/Laptop Saat Bermain Game
Bigo Live Connector adalah sebuah alat bantu yang berfungsi sebagai connector untuk menghubungkan tampilan layar PC ke aplikasi Bigo Live. Melalui aplikasi ini, kau sanggup membagikan tangkapan layar PC dari seluruh aktivitas yang sedang kau lakukan.

Fitur-fitur Bigo Live Connector:
  • Menampilkan gameplay atau tangkapan layar PC dengan menggunakan Scan QR code.
  • Menyinkronkan pesan dari penonton di layar dekstop.
  • Memiliki dua pilihan layar, yakni Capture Window dan Full Screen.

Perlu kau ketahui, untuk sanggup menjalankan software ini, sistem operasi PC yang kau punya setidaknya harus Windows 7 atau lebih tinggi. Dan tentu saja koneksi internet juga harus anggun supaya tidak terjadi lag saat membuatkan gameplay. Berikut cara menggunakannya.

Step 1

Download Bigo Live Connector melalui website resmi Bigo. Setelah selesai, silahkan install sampai tuntas. Kemudian jalankan software tersebut di PC Dekstop/Laptop kamu.

Step 2

Jika sudah terbuka, pilih Game Capture, yang berarti kau menentukan untuk membuatkan gameplay dari game yang ingin kau mainkan. 

Selanjutnya tap Choose Game pada tombol dropdown, dan pilihlah game yang ingin kau mainkan. Dengan catatan game harus sudah berjalan terlebih dahulu supaya sanggup kedeteksi.

Step 3

Silahkan buka aplikasi Bigo Live di android kamu, sesudah itu lakukan sebuah tayangan live seperti yang biasa kau lakukan.

Jika sudah, tap tombol bergambar komputer yang berada di pojok kanan bawah. Setelah muncul scanner di layar, silahkan Scan QR Code pada software yang kau buka di PC/Laptop tadi.

Step 4

Tunggu sampai beberapa saat, maka secara otomatis tampilan PC akan membuatkan ke layar android ataupun penonton Bigo Live yang sedang menyaksikanmu.

Gimana? Cukup gampang bukan untuk menghubungkan Bigo Live ke PC. Nah, kini kau sanggup mengajak para penonton Bigo Livemu untuk menyaksikan aktifitas gaming-mu. Selamat mencoba ya!
Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Menghubungkan Bigo Live Ke Pc/Laptop Ketika Bermain Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel