iklan

Cara Mengatasi File Access Is Denied Serta Sanggup Mengeditnya


Hal yang paling sering ditemui dikala ingin menghapus ataupun ingin mengedit file di komputer/laptop (terutama dibagian file windows) yakni dikala file tidak sanggup dihapus ataupun diedit yang menampilkan pesan “File Access is Denied”.





Hal ini sangat menyebalkan dan menciptakan ruang kapasitas hardisk menjadi besar alasannya yakni file yang sudah tidak terpakai masih ada di dalam Laptop/Komputer.





Di sisi lain untuk mengedit file windows menyerupai file hosts maka diharapkan kanal admin untuk sanggup mengeditnya dan tidak menampilkan File Acess is Denied.





Sebenarnya permasalahan file tidak sanggup dihapus sanggup mengikuti: Cara Menghapus File Tidak Bisa Dihapus Secara Tuntas.





Namun dalam kasus file acess is denied ini, ada banyak sekali cara yang sanggup dilakukan, salah satunya sanggup diterapkan hanya tinggal klik klik saja.





Bagaimana caranya?





Hal yang paling sering ditemui dikala ingin menghapus ataupun ingin mengedit file di kompu Cara Mengatasi File Access is Denied Serta Dapat Mengeditnya




  1. Untuk mengatasi hal ini berikut ini caranya:
  2. Klik kanan pada file yang Access is Denied, pilih Properties setelah itu buka sajian kategori Security
  3. Kemudian klik Edit untuk memunculkan pengaturan Security
  4. Klik goresan pena Add kemudian lihatlah Enter the object names to select (examples).
  5. Tuliskan pada kotak di bawah everyone kemudian klik OK
  6. Lalu selanjutnya aturlah hak kanal yang akan diberikan dengan cara mencentang kotak Allow dan Deny pada Permission for Everyone. (misalnya, Full control, Modify, Read & executable, dan sebagainya).
  7. Setelah semua selesai, terakhir klik ok




Jika tidak ingin repot-repot sanggup melaksanakan ini:





Hal yang paling sering ditemui dikala ingin menghapus ataupun ingin mengedit file di kompu Cara Mengatasi File Access is Denied Serta Dapat Mengeditnya




  • Dapatkan: Take ownership
  • Install take ownership
  • Klik kanan pada file yang acess denied kemudian pilih Take ownership
  • Sekarang cobalah delete file tersebut




Dengan menggunakan Take ownership, file yang tadinya tidak sanggup diedit dengan pesan Access is denied kini sanggup diedit ataupun dihapus, karna registri take onwership ini sanggup menawarkan user full kanal menyerupai yang diterapkan menyerupai yang dilakukan cara pertama.





Itulah bagaimana cara menghapus file dan folder yang mengalami file access is denied, beberapa cara di atas mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Mengatasi File Access Is Denied Serta Sanggup Mengeditnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel