iklan

Trik Mengubah Tombol Taskbar Di Windows 7 Menjadi Pendek Dan Menampilkan Teks

Windows 7 mempunyai taskbar gres yang hanya menampilkan icon dari program. Namun, alasannya yaitu Anda tidak terbiasa menggunakannya maka Anda ingin mengubahnya kembali menyerupai Windows XP atau Vista. Jadi, bagaimana caranya? Ikuti cara-cara di bawah ini untuk mengaktifkan tombol taskbar yang usang dengan teks dalam Windows 7.


1. Klik kanan pada Taskbar dan pilih Properties.


2. Aktifkan opsi “Use small icons“.


3. Ubah opsi “Taskbar buttons” menjadi “Combine when taskbar is full” atau “Never combine“. “Combine when taskbar is full” akan mengelompokkan tombol aktivitas yang sama pada taskbar menyerupai halnya Windows XP dan Vista. “Never combine” akan menonaktifkan pengelompokan.


 mempunyai taskbar gres yang hanya menampilkan icon dari aktivitas Trik Mengubah Tombol Taskbar di Windows 7 Menjadi Pendek dan Menampilkan Teks


4. Konfirmasi perubahan.


Nikmati taskbar yang gres di Windows 7. Seperti terlihat pada gambar di bawah, taskbar ini lebih pendek dari sebelumnya dan mempunyai teks nama program.


 mempunyai taskbar gres yang hanya menampilkan icon dari aktivitas Trik Mengubah Tombol Taskbar di Windows 7 Menjadi Pendek dan Menampilkan Teks



Sumber http://jasait.com

0 Response to "Trik Mengubah Tombol Taskbar Di Windows 7 Menjadi Pendek Dan Menampilkan Teks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel