iklan

[Tanpa Ribet] Cara Mematikan Autoplay Video Facebook Di Iphone / Ipad


Cara Mematikan AutoPlay Video Facebook di iPhone/iPad


Cara Mematikan Autoplay Video Facebook di iPhone – Belum usang ini Facebook menghadirkan fitur Video Timeline yang mana penggunanya dapat eksklusif memutar pada dinding pribadi maupun pengguna lain. Namun memutar secara AutoPlay Video di Facebook rasanya mengganggu, selain menghabiskan kuota pada Gadget, pengguna pun akan risih alasannya yakni Video tersebut ada yang dirasa kurang bermanfaat.


Sebelumnya caraflashandroid.com memberikan tips mengenai Cara Mematikan AutoPlay Video Di Facebook pada Android dan WEB,  lalu bagaimana bagi pengguna iOS, apakah bisa? Tentu saja dapat dengan sedikit pengaturan yang simple dan singkat maka AutoPlay tidak akan lagi muncul. Berikut tutorial singkatnya.

Cara Mematikan AutoPlay Video Di Facebook For iOS



  1. Buka app Facebookpada iPhone atau iPad.

  2. Kemudian Pilih tab More > Settings > Account Settings.

  3. Selanjutnya pilih list Video and Photos.

  4. Akan terlihat berupa opsi untuk mengatur Mode AutoPlay pada halaman tersebut. Pada pilihan yang paling atas mempunyai Fungs AutoPlay dapat berjalan saat pengguna memakai internet data Selluer dan Wifi. Kemudian pada nomor 2 hanya dapat dipakai saat memakai koneksi internet WIFI saja, kemudian yang terakhir paling bawah “Never Autoplay” AutoPlay Video Facebook akan mati dan tidak memutar Secara Otomatis.Cara Mematikan AutoPlay Video Facebook di iPhone [Tanpa Ribet] Cara Mematikan Autoplay Video Facebook di iPhone / iPad

  5. Pilih Sesuai Pengguna

  6. Selesai, Sekrang Tutup App Tersebut kemudian masuk kembali. Apakah Setingan yang sudah di lakukan tadi berjalan sukses?


Baca Juga : 




0 Response to "[Tanpa Ribet] Cara Mematikan Autoplay Video Facebook Di Iphone / Ipad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel