iklan

Kenapa Oppo F3 Red Edition Laris Keras

Memiliki smartphone yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia. Terlebih kalau smartphone yang ada mempunyai segenap kelebihan dengan penawaran harga yang pantas. Di sinilah orang Indonesia banyak yang suka.

Smartphone dengan value for money yang benar-benar cocok di kantong, dan juga pas di genggaman. Smartphone keren yang juga handal alasannya yaitu mempunyai spesifikasi yang mumpuni. 

Sayangnya, tidak gampang menemukan smartphone menyerupai ini. Dengan budget tertentu, kira-kira smartphone apa ya yang paling pas kau beli?

Rekan, kau akan sangat puas kalau mendapat barang yang sesuai dengan segala pertimbangan yang kau punya, bukan? Oleh alasannya yaitu itu, pastikan pilihan kau benar-benar yang terbaik. Jika perlu, baca review-review yang sudah banyak beredar di Internet.

Tetapi hendaklah lebih cermat, alasannya yaitu dikala ini banyak sekali review yang sifatnya normatif dan hanya menampilkan kelebihan-kelebihan satu buah merk, rasanya kurang objektif.

Carilah yang benar-benar sesuai dengan fakta, dan alasan-alasan yang lebih emosional, menyerupai ketertarikan desain, kriteria pribadi, spec yang sesuai keinginan, fungsionalitas yang pas, dan lain sebagainya.

Jika kami ada di posisi kamu, terdapat beberapa poin penting yang menjadi pertimbangan dikala ingin membeli sebuah smartphone. Poin-poin itu adalah:
1. Budget
2. Merk
3. Spesifikasi
4. Desain
5. Garansi
6. Warna

Ke-enam poin di atas wajib dipertimbangkan, alasannya yaitu itu mencerminkan kepentingan kami dalam memakai sebuah smartphone. Bagaimana dengan kamu? Kami yakin kau pun mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang lebih mantap. 

Lantas, apa hubungannya dengan Oppo F3 Red Edition?

Hubungannya adalah, alasannya yaitu kami yakin Oppo F3 Red Edition mempunyai "something" yang menciptakan smartphone ini laris keras di pasaran. Hal ini perlu dianalisis sehingga bersifat lebih objektif dan tidak membohongi rekan-rekan semua.

Alasan Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras


yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
Oppo F3 Red Edition 

Budget

Dari segi budget, F3 Red dibanderol pada kisaran Rp4.099 juta. Smartphone ini sanggup dibeli di Blibli dan Shopee. Jika meliha harganya, maka kami kira harga menyerupai itu cukup pantas. Geliat konsumen Indonesia dikala ini, cenderung mempunyai preferensi harga smartphone yang semakin tinggi. Harga 4 Juta-an cukup banyak juga yang menyanggupinya. Terlebih dengan segala kelebihan yang kami jelaskan di bawah, menciptakan harga 4 juta terasa sangat worth-it dibandingkan dengan spec yang ditawarkan.

Merk


yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
Logo Oppo 

Merk Oppo tidak perlu diragukan lagi. Saat ini Oppo merupakan salah satu brand ternama yang menjejakkan kakinya dengan besar lengan berkuasa di bisnis smartphone tanah air. Oppo masuk Indonesia pada tahun 2013 sehabis kurun waktu 2004-2013 melebarkan sayap bisnis di Amerika, Eropa, serta Asia. Oppo juga mempunyai service center yang cukup banyak di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Inilah yang menjadi kelebihannya, sehingga walaupun demam isu smartphone terus berganti, keberadaan Oppo senantiasa dinanti.

Spesifikasi dan Fitur

Laman ini bukan brosur Oppo. Makara kami tidak akan menampilkan keselurhan spec Oppo F3 Red Edition dalam sebuah tabel. Namun kami akan mengatakan beberapa spec yang menonjol pada smartphone ini. Diantaranya yaitu sebagai berikut.

Kamera Depan

Kamera depan mempunyai resolusi 16 Megapixel. Fitur kamera depan diantaranya:

- Double View Group Selfie
Fitur ini bisa mengatakan ruang selfie yang dua kali lebih besar daripada smartphone lainnya. Canggihnya, dikala kamera mendeteksi lebih dari 3 wajah, maka smartphone akan menunjukkan untuk mengaktifkan fitur ini. Smart, bukan?

yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
Kamera Oppo F3 

- Beautify 4.0 with Bokeh Effect
Fitur Beautify 4.0 akan menciptakan wajah tampak semakin indah. Pada dasarnya ini yaitu efek kamera, namun kesannya banyak yang suka. Kelebihan fitur ini, Bokeh Effect yang dihasilkan jauh lebih kontras dibandingkan sebelumnya. Cocok sekali untuk menghasilkan gambar-gambar yang epic untuk di-post di Instagram.

- Palm Shutter
Fitur ini sangatlah berguna. Kamu cukup melambaikan tangan sebanyak dua kali sebelum fitur countdown aktif. Sehingga kau bisa menyesuaikan posisi yang paling nyaman dan menghasilkan gambar yang benar-benar kau idamkan. Benar-benar bermanfaat, bukan?

Kamera Belakang

Kamera belakang mempunyai resolusi 13 Megapixel. Fitur kamera belakang diantaranya:

- Wonderful Night Shots
F3 Red Edition menjamin kualitas gambar di malam hari. Hal ini berkat Chip yang mumpuni sehingga meminimalisir performa yang kurang apik dari minimnya cahaya.

- Phase Detection Auto Focus
Phase Detection Auto Focus (PDAF) merupakan fitur unggulan lainnya. Melalui fitur ini, F3 bisa mengambil gambar bergerak dengan fokus yang tajam, tanpa ada goyangan, tanpa blur. Teknologi ini berdasarkan kami sangatlah glamor untuk sebuah handphone. Oleh alasannya yaitu itu, F3 Red Edition sangat worth untuk dimiliki.

yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
Phase Detection Auto Focus


Kita bisa mencobanya untuk mengambil gambar dikala sedang menjadi penumpang kendaraan beroda empat atau motor. Atau, yang sering terbang naik pesawat, bisa juga dicoba untuk memotret view. Lihat hasilnya. Pasti puas.

- Ultra HD
Fitur ini akan memotret banyak gambar sekaligus, untuk kemudian disatukan dan diolah ke dalam sebuah gambar dengan resolusi ultra HD berukuran 50 MP. Hasil gambar yang dihasilkan dipastikan sangat tajam bahkan kalau diperbesar sekalipun.

- Anti Shake 2.0
Fitur ini akan meminimalisir adanya shaking (getaran) pada dikala pengambilan gambar. Hasilnya, sebuah gambar yang blur-free. Memang Oppo ini sangat serius dalam menciptakan produk yang benar-benar cocok untuk fotografi. Itulah mengapa perusahaan ini mempunyai tagline, "Oppo Camera Phone", atau "Oppo Selfie Expert". Pantas saja.

- Expert Mode
Mode ini akan menciptakan kau layaknya seorang fotografer professional. Intinya, kalau fitur ini diaktifkan, maka segala bentuk pengaturan kamera akan muncul dan kau bisa melaksanakan kostumisasi secara manual. 

Jaringan

Sudah mendukung 4G di kedua slot SIM Card-nya. Keren, kan? Dibandingkan dengan beberapa brand lainnya, biasanya derma 4G masih pada salah satu slot saja. Inilah mengapa Oppo sangat menyenangkan. Sangat-sangat sesuai dengan kebutuhan dikala ini.

RAM dan Prosesor

Disemat dengan 4 GB RAM serta Octa-Core Prosesor, menciptakan perangkat ini sangat mumpuni menjalankan banyak sekali aplikasi. Kamu gak perlu khawatir lagi kalau memakai aplikasi-aplikasi berat. Kamu juga bisa lega alasannya yaitu F3 bisa mengolah gambar dan video berkualitas HD. Perpindahan antar aplikasi pun terasa sangat halus. Tidak ada lagi istilah nge-lag. Semua bisa berjalan secara halus dan stabil.

Desain Body

Dari segi desain, kami merasa Oppo yaitu salah satu yang terbaik. Smartphone ini mempunyai desain yang sederhanan namun elegan. Walaupun sepintas menyerupai desain Apple, kami rasa ini sah-sah saja selama tidak menyalahi rules yang berlaku. Kami pribadi sangat menyukai desain Oppo, dibandingkan dengan smartphone selevel.

yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
Dimensi Oppo F3


Body F3 lebih tipis dan enteng. Memiliki desain yang jauh lebih elegan dari brand lainnya. Saat menggenggamnya, rasakan sensasi glamor nan kokoh sebagai smartphone sehari-hari.

Garansi

Garansi yang ditawarkan yaitu 1 tahun garansi resmi Oppo. Cukup menarik. Menurut beberapa rekan yang sudah pernah mencicipi garansi Oppo, dikala ada kerusakan pada masa garansi, Oppo akan dengan sigap pribadi menggantinya tanpa biaya. Service centernya pun tersebar cukup banyak di seluruh Indonesia. Sehingga menciptakan hati tenang.

Warna


yang elegan menjadi obsesi banyak orang Indonesia Kenapa Oppo F3 Red Edition Laku Keras
F3 Red Edition

Inilah kelebihan yang sangat ditonjolkan Oppo. Seakan taktik ini menggandakan Appel Red, namun sudahlah. Selama tidak menyalahi hukum dan mengatakan banyak manfaat, mengapa tidak? Warna merah pada smartphone memang keren, apalagi kalau dibalut dengan desain yang juga keren. Kami pribadi naksir dengan Oppo F3 Red ini. Inilah salah satu alasan yang cukup besar lengan berkuasa bagi kau untuk membelinya. Warnanya yang merah delima, menyala dan menampilkan gairah anak muda, benar-benar kece.

Penutup

Demikianlah. Keseluruhan kelebihan Oppo F3 Red Edition di atas berdasarkan kami sangatlah menciptakan pantas smartphone ini kau miliki. Jarang lho ada smartphone dengan warna merah menyala menyerupai ini. Terlebih spec yang handal ditambah dengan desain yang ajib, serta harga yang masuk diakal. Inilah salah satu smartphone yang cocok bagi generasi kekinian.

Lihat juga: Kelebihan Oppo A37

Notes

Oppo F3 Red Edition merupakan edisi terbatas yang dijual di Fakta Dibalik Charging HP di Mobil

Sumber http://mmishbah.blogspot.com

0 Response to "Kenapa Oppo F3 Red Edition Laris Keras"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel