iklan

√ Cara Mendirect Day And Name Permalink Ke Post Name Permalink

 


Bagi yang pernah mengubah permalink blog wordpress dari permalink usang menyerupai  √ Cara Mendirect Day and Name Permalink Ke Post Name PermalinkBagi yang pernah mengubah permalink blog wordpress dari permalink usang menyerupai https://dionbarus.comm/%year%/%monthnum%/%day%/%postname%/ ke permalink gres yang SEO Friendly seperti https://dionbarus.comm/%postname%/ pasti akan menemukan duduk masalah yaitu backlink dan link hasil index Google tidak akan sanggup dibaca dan di-direct eksklusif ke link tersebut sehingga akan dead-link atau invalid link. Masalah itu tentu akan merugikan kita terlebih jikalau blog telah memiliki ratusan post atau ribuan pengunjung.


Ada dua cara untuk mengakali hal tersebut yaitu bagaimana menyampaikan kepada Google dan browser bahwa link kita telah dipindahkan secara permanen dan link usang harus diganti dengan link yang baru. Cara ini disebut “301 Redirect” atau Permanent Redirect. Jika anda melaksanakan teknik ini, mesin pencari menyerupai Yahoo akan mengupdate index mereka secara cepat dan tidak akan mengurangi pagerank kita. Disisi lain trafik dari link usang tetap akan ada. Cara ini sukses untuk mesin pencari, bookmark dan link-link dari situs atau blog lain.


Cara pertama ialah dengan menambahkan arahan PHP di file .htaccess yang terdapat di root directory WordPress anda. Harap diingat sebelum melaksanakan cara ini back-up file .htaccess terlebih dahulu.


Kode PHP


RedirectMatch 301 /([0-9]+)/([0-9])+)/([0-9]+)/(.*)$ http://www.domainanda.com/$4


Cara kedua ialah dengan memakai plugin Dean’s Permalink Migrations yang sanggup di d0wnl0ad disini. Namun harap diingat juga bahwa plugin ini versi 1.0 dan terakhir kali diupdate pada tahun 2007 kemudian sehingga belum tentu kompatible dengan versi WordPress sekarang.


Saya telah mencoba keduanya dan ternyata berhasil mengupdate permalink usang aku ke permalink gres tanpa error 301 dan berhasil pula didirect dengan sukses.


Contoh 301 Redirect yang berhasil


https://dionbarus.comm/2008/04/04/mdp-net-internet-service-provider-termurah-di-palembang/ sanggup di direct dengan berhasil ke alamat permalink gres yaitu https://dionbarus.comm/mdp-net-internet-service-provider-termurah-di-palembang/



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Cara Mendirect Day And Name Permalink Ke Post Name Permalink"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel