iklan

√ Tipe-Tipe Penonton Film Di Indonesia

Cukup banyak pecinta film yang ada di Indonesia namun tak banyak dari mereka yang benar √ Tipe-tipe Penonton Film Di Indonesia


Cukup banyak pecinta film yang ada di Indonesia namun tak banyak dari mereka yang benar-benar suka dan mengerti mengenai seni menonton film. Kebanyakan dari mereka hanya menonton film sebagai sarana pengisi waktu luang dan media penyaluran hiburan dan ada juga yang menonton film merupakan sebuah seni dan sangat menikmati setiap detik dari film tersebut dan berusaha mengerti pesan yang terkandung dari sebuah film.


Oleh alasannya ialah itu aku akan membagi beberapa tipe penonton film yang banyak terdapat di Indonesia,


Penonton Hiburan


Tipe penonton ini ialah sekumpulan penonton yang akan membeli DVD/VCD atau pergi ke bioskop hanya untuk menonton film-film terkenal dan tidak terlalu mau menonton film yang rumit dan aneh. Pokoknya mereka mau menonton film yang gampang dicerna, populer, banyak adegan perang, Istimewa efek anggun dan sedikit adegan-adegan panas. Dan aku pikir jumlah mereka sangat banyak di Indonesia ini.


Penonton Tersegmentasi


Tipe penonton ini cukup unik untuk dicermati lantaran mereka biasanya akan menonton film hanya jikalau film tersebut dibintangi, disutradarai oleh favorit mereka atau film dengan tema dan genre tertentu. Dengan kata lain, mereka akan malas menonton film diluar hal-hal favorit mereka sendiri.


Penonton Film Festival


Penonton yang termasuk ke dalam tipe ini ialah penonton yang hanya menonton film-film yang pernah meraih atau masuk nominasi dalam banyak sekali festival-festival film baik lokal maupun internasional. Tidak gampang untuk sanggup masuk ke dalam tipe ini lantaran memang biasanya film yang ditonton bergenre drama berat yang menekankan pada dialog, abjad dan plot atau jalan cerita.


Penonton Okasional


Yaitu penonton yang tidak terlalu suka namun juga tidak terlalu mau meninggalkan film. Mereka biasanya cukup menonton film-film yang ditanyangkan oleh TV dan jikalau ada kesempatan hanya membeli film-film terkenal itupun tidak secara reguler. Film bukanlah sesuatu yang harus ditonton secara reguler dan film merupakan sarana hiburan belaka.


Itulah beberapa tipe penonton film di Indonesia yang sanggup aku simpulkan. Sekarang tanyakan kepada diri kita sendiri akan masuk ke mana kita sebagai seorang penikmat film.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Tipe-Tipe Penonton Film Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel