iklan

√ Domain Co.Tv Susah Dibaca Oleh Google

 hari semenjak tanggal hari ini aku mendapat domain gratis dari  √ Domain co.tv Susah Dibaca oleh GoogleSudah hampir 2 hari semenjak tanggal hari ini aku mendapat domain gratis dari co.tv dan telah submit di Google semoga blog ini sanggup diindex dan sanggup muncul di mesin pencari namun apa daya hingga kini tidak ada gejala blog dengan domain co.tv ini muncul disana.


Sebagai citra dua blog aku sebelumnya Dion Barus WordPress dan Indonesia Nian relatif cepat dibaca oleh Google bahkan blog Indonesia Nian dengan domain gratis co.cc telah sanggup diindex dalam waktu 2 hari juga.


Memang untuk muncul di Google tidak cukup dengan hanya mendaftarkannya (submit) saja dan mutlak diharapkan cara-cara lain ibarat memasang plugin Google Sitemap XML atau All In One SEO Pack, backlink, regular post dan lain-lain. Namun berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, domain co.tv ini lebih lambat dari semuanya dan kini yang menjadi pertanyaan ialah apakah memang co.tv susah dibaca Google atau aku yang salah dalam menerapkan teknik SEO.


Sekedar isu blog ini bahkan tidak muncul dikala mengetikan query site:dionbarus.co.tv di Google.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Domain Co.Tv Susah Dibaca Oleh Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel