iklan

√ Layanan Customer Service Internet Xl Tidak Profesional !

Sedikit komplain dari saya sebagai pelanggan  √ Layanan Customer Service Internet XL Tidak Profesional !


Sedikit komplain dari saya sebagai pelanggan XL terhadap kualitas layanan customer service XL yang sangat tidak profesional. Ceritanya, pagi tadi sekitar pukul 08.30 saya tiba ke Graha XL Palembang untuk membeli paket modem XL Unlimited. Sesampainya disana, dikatakan bahwa paket modem masih ada dan barangnya akan tiba sekitar pukul 12.00 sehingga saya melaksanakan pemasanan dan saya akan tiba kembali pada jam tersebut untuk membeli modemnya.


Dan pukul 11.30 saya kembali lagi ke Graha XL dengan impian sanggup membeli dan mendapat paket modem tersebut. Namun impian itu semuanya sirna dikala dikatakan bahwa kartu perdana XL telah habis dan yang ada hanya modemnya saja. Sebenarnya itu tidak terlalu merisaukan saya namun yang paling menciptakan saya kesal ialah sikap salah satu customer servicenya yang seolah-olah menyembunyikan kartu perdana XL tersebut alasannya saya yakin bahwa kartu perdana tersebut masih ada.


Di bab itu ada dua wanita customer service (sebut saja A dan B) dan CS A yang satu kelihatannya ingin menawarkan saya kartu perdana namun dikatakan dengan pribadi oleh customer service B bahwa kartu habis dan telah dipesan sebelumnya. Padahal B sendiri yang bilang bila kartu masih ada dikala saya tiba pertama kali. Dan customer A yang baik itu tampaknya berdasarkan saja (ketakutan mungkin) perkataan B. Saya sudah bilang apakah tidak ada cara lain yang sanggup diusahakan untuk saja mendapat kartu itu dan ia bilang tidak ada lagi. Namun di simpulan perbincangan ia (A) sempat meminta maaf kepada saya sedangkan si B sama sekali dingin dan seolah-olah ia telah benar atas tindakannya yang merugikan waktu dan pikiran saya.


Kemudian sesudah saya cermati ada yang berbeda dengan bab marketing (datacomm) XL tersebut yakni mereka tidak menggunakan seragam sebagaimana pegawai XL yang lain. Mereka menggunakan pakaian bebas seolah-olah mereka bukan pegawai XL atau setidaknya pekerja outsourcing. Saya pernah berurusan dengan customer service Internet Indosat dan Smart dan mereka sangat profesional terhadap konsumen dan yang penting mereka semua menggunakan seragam dan sanggup kelihatan bila mereka memang pekerja resmi perusahaan, sedangkan di XL saya ragu tersebut. Dan sebagai pelanggan XL (GSM Mobile) saya harap jangan hanya gara-gara kelakuan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab nama baik XL yang saya banggakan ini menjadi rusak.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Layanan Customer Service Internet Xl Tidak Profesional !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel