iklan

Kumpulan Cara Menciptakan Antena Penguat Sinyal Hp

Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP Secara Sederhana

  Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP Secara Sederhana Kumpulan Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP


Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP Secara Sederhana – Tempat yang terpencil ialah salah satu aspek yang mengakibatkan tak dapatnya sinyal handphone. Bila ada diantara kalian yang alami hal semacam ini, niscaya anda jadi mati gaya, sebab tidak sanggup ngapa-ngapain. Karena itu pada kesempatan ini aku bakal menuturkan cara-cara yang sederhana untuk menciptakan antena penguat sinyal handphone. Berikut langkahnya :
cara menciptakan antena penguat sinyal hp
1. Wajan
Wajan bolic memanglah telah terkenal dalam menguatkan sinyal internet dengan leptop atau computer. Namun hal semacam ini sanggup juga kita kerjakan untuk hp kita. Langkah malah lebih gampang, karena cuma menyimpan handphone diatas wajan yang di jadikan antena penguat sinyal.
2. Memakai aluminium foil
Tempelkan aluminium foil di pecahan dalam epilog baterai handphone, gunting aluminium foil kurang lebih seukuran baterai handphone anda, kemudian tempelkan di pecahan dalam epilog baterai biar tak terlihat. Yakinkan bahwa aluminum itu tak bersentuhan pribadi dengan piranti elektroniknya biar tak terjadi konsleting.
3. Lilitan kawat tembaga
Ambilah kabel tembaga 30-50 cm kemudian lilitkan 2-5 kali pada HP kemudian kupaslah bekas kabel sekitar 10 cm serta arah kan ke atas HP anda (seperti antena). Manfaatnya sanggup tingkatkan penerimaan sinyal sampai dengan 2 kafe malahan 3 bar. Hati-hati dengan ujung kabel yang sanggup menggores casing/display dari HP anda.
4. Antena dari klip kertas
Alat yang digunakan ialah klip, tang runcing serta selotip. Pertama-tama abillah sebuahklip kertas, kemudian luruskan ujungnya dengan menggunakan tang, kemudian bengkokkan 0,5 cm ujung klip tadi 90 derajat pada klip (sebagai colokan pada socket HP). Tempelkan ujung klip pada soket antena HP anda serta selotiplah klip itu pada body HP
5. Memakai gelas
Langkah beruikut sanggup juga di katakan kurang masuk akal, namun tak ada kelirunya kan menggunakan langkah unik ini. Langkahnya sangatlah gampang, anda cuma butuh menyipakan suatu gelas kosong yang akan di jadikan mediator sebagai antena penguan sinyal hp dan masukan handphone ke gelas. Bila anda mempunyai kaset anda tinggal menabahkan kaset dibawah gelas. Lalu lihatlah hasilnya.

Sumber http://andrisubiyantoro.blogspot.com

0 Response to "Kumpulan Cara Menciptakan Antena Penguat Sinyal Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel