iklan

Keindahan Pesona Pantai Kintamani

Keindahan pesona pantai Kintamani akan kami jelasskan disini. Objek wisata Kintamani, Bali merupakan salah satu objek wisata pantai di Bali yang mempunyai udara pegunungan yang sejuk dengan terpampang megah Gunung Batur dan danau yang indah. Yang paling favorit di sini yakni desa Kintamani Penelokan, desa ini terletak di tepi Gunung Batur yang merupakan tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya. Jarak ke bandara Ngurah Rai sangat erat kurang lebih 53 km. Jarak ke kawasan ini sekitar 2 jam perjalanan dari Denpasar. Keindahan pesona pantai Kintamani memanglah istimewa.

Keindahan pesona pantai Kintamani yang sejuk menawan

Di sini terdapat gunung berapi kecil dan masih aktif yang pernah meletus pada tahun 1917. Peristiwa tersebut telah mengambil ribuan nyawa dan menghancurkan ratusan rumah desa Old Batur di dasar kaldera Batur, sementara penduduk yang tersisa melarikan diri ke Desa Batur. Pura Ulun Danu Batur yang terletak di lembah gunung juga turut pindah ke Desa Batur sampai sekarang. Apabila kita tinjau lebih dalam lokasinya, maka Daerah Kintamani ini terletak di Kabupaten Bangli dan berada persis di tengah pulau Bali. Kaprikornus Kintamani ini merupakan salah satu kabupaten di pulau Bali yang tidak mempunyai pesisir pantai serta berada di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut, sehingga mengakibatkan kawasan ini sangat cuek dan juga banyak tanaman yang sanggup berkembang di sana.

Daerah yang menempati pecahan tengah pegunungan dan dataran tinggi Bali ini mempunyai suhu udara yang terbilang cukup sejuk, bahkan sangat cuek di malam hari untuk wilayah Kintamani. Apabila di ketika demam isu hujan, maka malam hari akan disertai dengan jatuhnya kabut. Pesona pemandangan alam yang indah dari Danau Batur pun menjadi daya tarik wisatawan dikarenakan merupakan danau terbesar di Bali dan salah satu gunung api Batur yang masih aktif, hal inilah yang menciptakan kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit di kawasan  Bali.

Gambar Keindahan pesona pantai Kintamani

Untuk sanggup mengunjungi obyek wisata ini, wisatawan sanggup mengambil paket sehari penuh Kintamani - Ubud Tour yang telah banyak tersedia, atau wisatawan sanggup menyewa kendaraan beroda empat + sopir + BBM bila ingin memilih rute perjalanan wisata sendiri. Dengan segala keindahan yang dimiliki pantai Kintamani dan letaknya yang erat dengan bandara menciptakan objek wisata ini menjadi favorit para wisatawan. Sehingga akan sangat rugi bila ke Bali tidak mengunjungi tempat ini. Semoga info perihal Keindahan pesona pantai Kintamani bermanfaat

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Keindahan Pesona Pantai Kintamani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel