iklan

Pindang Patin Yummy Dan Murah Di Palembang





























Kali ini aku akan membagikan review aku mengenai daerah makan pindang ikan patin yang yummy dan murah di jl. Kapten A. Rivai yakni di Kantin Kantor Perhubungan Palembang. Walaupun di dalam lingkungan kantor  perhubungan tetapi yang makan disini bukan hanya pegawai perhubungan, tetapi banyak juga pegawai kantoran lain yang rela jalan kaki tiba ke daerah ini.

Menurut aku eksklusif yang juga kelebihan dari daerah makan ini yaitu hampir semua hidangan yang dihidangkan memiliki rasa diatas rata-rata dengan harga yang bersahabat. Contohnya saja hidangan pindang patin (kepala, tubuh dan ekor) rasanya maknyusss, kuah pindangnya khas dan sedap. Amis ikan patin sama sekali tidak terasa. Ayam goreng dan ikan nila gorengnya gurih dan maknyusss. Walaupun bersama-sama aku kurang suka dengan ayam goreng, tetapi disini rasanya  gurih dan empuk. Dan yang tidak kalah penting ialah sambal terasinya, pedas dan cita rasanya pas di lidah. Juga nasinya berdasarkan aku sangat ideal dan enak. Di sini apapun hidangan lauk yang kita pilih, maka kita tetap akan disuguhkan semangkuk kuah pindang sebagai lauk tambahan.

Bukannya aku mau melebih-lebihkan tetapi evaluasi tersebut diatas ialah evaluasi aku pribadi. Menurut aku apa saja yang dihidangkan oleh daerah makan yang sederhana ini, semuanya menyerupai telah diperhitungkan oleh pemiliknya. Makara walaupun hanya warung makan biasa tetapi tidak asal-asalan dan sehabis makan disini kita merasa sangat puas dan kenyang. Tentunya tidak bikin kantong bolong karna harga setiap menunya sangat terjangkau. Jika kita makan dengan lauk pindang kepala patin maka kita cuma perlu bayar 14 ribu rupiah, murah bukan.

lokasi peta klik disini

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Pindang Patin Yummy Dan Murah Di Palembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel