iklan

✔ Kata Hati Dari Orang Yang Kucintai, Love You





Berharap sesuatu yang baik, bahkan lebih baik dari sebelumnya, tapi teryata !!
Ya Allah . . . Engkau memperlihatkan hal yang selama ini tidak ingin saya pikirkan sama sekali.
ceritanya itu menciptakan dadaku sesak mendengarnya, menciptakan saya cemburu, tapi saya harus tetap tertawa untuk menutupi rasa sakit itu.
bukan kah saya gres saja akan mempercayainya, saya gres saja ingin yakin dengan ucapannya.
Apa mungkin saya mulai mencintainya? bantu saya ya Allah, tolong jauhkan rasa itu, saya tidak
mau sakit hati dengan rasa yang saya miliki karna akan begitu banyak kisah usang yang akan saya tau kedepannya nanti.
saya sadar, kalau saya bukanlah wanita yang mempunyai paras tepat menyerupai wanita yg beliau kenal sebelumnya, aku
juga tidak mempunyai kulit cantik, tubuh yang bagus, dan hati yang baik.aku cuma wanita yang sangat biasa,
sederhana, dan apa adanya. karna itu, saya takut saat saya telah mempercayainya dan mulai mencintainya beliau akan menyakitiku dengan perempuan
yang sebelumnya telah beliau kenal yang jauh lebih segala-segalanya dibandingkan aku. saya takut. tolong saya ya Allah, jangan biarkan saya jatuh
cinta kepadanya kalau memang beliau bukan jodohku. saya tidak ingin sakit hati dan kecewa sehabis saya memimpikan
begitu banyak hal dengannya. biarkan semuanya menyerupai dulu, tidak ada rasa. sehingga saya tidak peduli
dengan apa yang beliau lakukan terhadapku. dan saya bisa menjaga diriku terhadapnya.
saya tidak ingin menangis karna nya, saya tidak mau, saya tidak ingin lagi meeteska air mata ini untuk nya, saya tidak mau untuk orang yang tidak pantas saya tangisi.
beliau tidak serius, beliau hanya pria yang jahat, yang menarik hati banyak perempaan, dan kemudian memperlihatkan cita-cita kepada mereka, dan kemudian meminta solusi kepada ku
bagaimana cara menghadapi wanita terbelakang itu. f0ck you men. saya menangis lagi krna kau mlm ini ,
begitu cepat hatinya berganti, sehabis wanita terbelakang itu, ada wanita lain lagi, kemudian gres aku. dan itupun beliau ingin seligkuh dengan prempuan itu d belakangku.
PERMAINAN APA INI. HATIKU SAKIT SEKALI MENDENGARNYA. TAPI AKU TIDAK BISA MELAKUKAN APA-APA. KARNA AKU INGIN TERLIHAT BIASA SAJA DIMATANYA. KARNA AKU INGIN TERLIHAT
MENGHARGAI SEMUA KEJUJURANNYA DIDEPANKU. TAPI BAGAIMANA DENGAN HATIKU SEKARANG?? bagaimana dengan rasa sakit dari kwjujuran itu sekarang? apakah hanya bertemankan
air mata menyerupai kini ? ya Allah . . . . saya mulai menyayanginya, sehingga saya harus menangis dengan kejujuranya itu. betapa bodohnya saya ya Allah bisa mempercayai
beliau dengan menceritakan malu ku kepadanya, saya malu kepada diriku sendiri. Ya Allah bantu saya untuk menghilangkan rasa yang ada didalam hatiku sekarang.
saya ingin menyembuhkan luka dihatinya, namun saya harus siap terluka olehnya. dan saya tidak bisa untuk itu..

by Mawaddah


Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Kata Hati Dari Orang Yang Kucintai, Love You"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel