iklan

Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami

Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami


Sedulurtani.com. Maag atau yang disebut dengan radang lambung merupakan penyakit yang disebabkan lantaran luka atau peradangan pada lambung, sehingga menjadikan rasa sakit, mual, dan perih pada perut.


Secara umum penyakit maag terjadi akhir dari makan dengan tidak teratur, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, terdapat mikroorganisme yang merugikan, contoh tidur yang tidak teratur, dan juga berfikir terlalu berat.


Selain itu, jikalau terlambat makan kemudian makan dengan porsi yang cukup besar, maka juga sanggup menimbulkan penyakit maag.


Bagi Anda yang menderita penyakit maag, maka ada beberapa cara untuk mengatasi penyakit maag.  Pada kesempatan kali ini Sedulurtani.com. ingin membuatkan gosip wacana Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami. 


Berikut ini yaitu cara untuk mengatasi penyakit maag yang sanggup Anda terapkan.

Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami
Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami


1. Mengatur Pola Makan dan Menghindari Jenis Makanan Pemicu

Mengatur contoh makan sanggup Anda lakukan dengan cara makan dengan porsi yang kecil dan juga makanlah dengan pelan-pelan.


Usahakan sehabis final makan jagan eksklusif tidur atau berbaring, jikalau ingin berbaring tunggu dulu paling tidak 2 jam.


Selain itu, sebaiknya Anda menghindari masakan yang sanggup memicu terjadinya penyakit maag. Jenis-jenis masakan atau minuman yang sanggup memicu penyakit maag, menyerupai halnya masakan pedas, minuman soda, alkohol, coklat, cafein, dan juga masakan yang banyak mengandung asam.


2. Menerapkan Pola Hidup yang Sehat

Beberapa cara untuk menerapkan contoh hidup sehat semoga terhindar dari penyakit maag sanggup Anda lakukan dirumah dengan berolahraga secara teratur.


Bagi Anda yang sudah biasa merokok, mencobalah untuk pelan-pelan mengurangi dan berhenti untuk merokok. Selain menjadi salah satu penyebab penyakit maag, rokok juga sanggup menimbulkan aneka macam macam penyakit yang serius.


Oleh lantaran itu, sayangi diri Anda sendiri dan juga keluarga dengan menerapkan hidup sehat tanpa rokok.


3. Konsumsi Makanan yang Dapat Meredakan Maag

Selain melaksanakan contoh hidup sehat dan menjauhi masakan yang sanggup mengakibatkan maag, Anda juga perlu mengkonsumsi jenis masakan yang sanggup meredakan maag.


Beberapa masakan yang sanggup meredakan penyakit maag antara lain, buah pisang, apel, pepaya, air kelapa, alpukat, melon, kentang rebus, dan brokoli.


Baca juga :



Bagi Anda yang sedang sakit atau mungkin mempunyai saudara sakit, maka saya rekomendasikan untuk melaksanakan pengobatan alternatif dan spiritual di Griya sehat Bapak Wahyu di Ds. Jurang gunting, rt 2 / rw 5, Kel. Ledok, Kec. Argomulya, Salatiga. (No telfon : 085640372744).


Bagi Anda yang sedang sakit jangan pernah mengalah untuk berobat, lantaran Tuhan akan menghargai perjuangan yang Anda lakukan dengan sungguh-sungguh.


Demikian artikel tentang, Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami. Semoga sanggup bermanfaat bagi Anda.


Sumber https://www.sedulurtani.com

0 Response to "Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel