iklan

Lowongan Kerja Jadi Penulis Di Internet Honor Lumayan

Untuk teman kangsigit yang sedang mencari lowongan kerja menjadi penulis online di internet, atau lebih tepatnya di sebuah blog, berikut kami tawarkan untuk sobat.

Saya tidak akan menjelaskan dengan rinci wacana isu penulisan ini, alasannya jujur saja aktivitas aku sangat padat, untuk itulah aku bermaksud mencari penulis gres untuk membantu pekerjaan ini.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Punya komputer/laptop/notebook
  2. Komputer sanggup untuk membuka internet (punya modem)
  3. Punya alamat E-mail (lihat cara menciptakan email)
  4. Tekun, Rajin, Jujur
  5. Sanggup mengirim artikel (posting) minimal 15 artikel / hari

Penulis yang aku cari bukanlah penulis profesional, alasannya Anda tidak akan dituntut untuk menguasai cara penulisan yang baik dan benar, tapi kami mencari tenaga gres yang rajin, konsisten dan jujur.

Apakah aku sanggup menciptakan artikel hingga 15 / hari?

Jika Anda bukan orang yang sibuk, aku yakin niscaya bisa, alasannya artikel/ konten yang harus Anda buat BUKAN ARTIKEL UNIK. Artinya Anda boleh Copy Paste dari situs lain, tapi tetap harus melaksanakan sedikit pengeditan. Nanti akan aku jelaskan lebih rinci lewat email.

Jika berminat, daftarkan diri Anda lewat kontak berikut:

Berapa Gajinya?
Rp 100rb/bln. (tdk sanggup nego)

Catatan!!
Hanya dibuthkan 1 Penulis, jadi harap cepat jikalau berminat. Gaji sanggup diubah lebih tinggi jikalau kinerja Anda cukup anggun beberapa bulan terakhir.

Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Lowongan Kerja Jadi Penulis Di Internet Honor Lumayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel