iklan

Bongkar Keyboard Laptop Toshiba Satellite C600 Series

Cara bongkar keyboard toshiba satellite c600 series saya dapatkan di video yang aku lihat di youtube, awalnya emang agak riweh alasannya yakni walaupun sudah pernah bongkar laptop tapi dirasa agaknya memang beda dari segi tampilan, service laptop kini mahal, dulu pernah ganti lcd laptop samsung saja kena ratusan ribu, makanya mau coba service laptop sendiri.

Laptop toshiba agak berat dan absurd dibagian laptop keyboard makanya aku cari rujukan buat ngebongkar keyboard aptop tipe c600 ini walaupun di youtube dapetnya gak sama tipe agak beda dikit sih tapi ternyata aku coba mempunyai kemiripan yang sembilan puluh persen sama, dan balasannya sanggup juga.

Cara bongkar keyboard toshiba satellite c Bongkar Keyboard Laptop Toshiba Satellite C600 Series


Baca juga :

Bongkar Adaptor Acer yang Gak Ngecas

Perbedaan yang fundamental yakni posisi kabel penghubung dari laptop ke keyboardnya itu loh, yang biasanya aku bongkar itu posisinya ada di atas deket layar sedangkan toshiba adanya dibawah deket sama pointer mousenya.

Untuk itu sangatlah harus berhati-hati kalau tidak dan belum pernah tau wacana bongkar laptop toshiba seperti model yang satu ini yah. Beda brand laptop atau notebook memang akan selalu beda juga cara bongkarnya, yah itulah perkembangan teknologi yang memang terus berkembang dan terus menawarkan penemuan yang tidak biasa, kadang kita sanggup menebaknya tapi kadang tidak.

Sumber http://sugenghandoyo.blogspot.com

0 Response to "Bongkar Keyboard Laptop Toshiba Satellite C600 Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel