iklan

√ Kenapa Google Belum Meng-Index Blogku Ini?

Hari dan tanggal ini hampir satu ahad aku mempunyai domain gres sendiri dengan nama  √ Kenapa Google Belum Meng-Index Blogku Ini?


Hari dan tanggal ini hampir satu ahad aku mempunyai domain gres sendiri dengan nama dionbarus.com. Dan hampir seminggu pula Google belum mengindex blog ini ke dalam mesin pencarian mereka. Padahal aku sudah mendaftarkannya di Google dan plugin wajib seperti Google XML Sitemap sudah diaktifkan dan file XML juga sudah digenerate. Waktu satu ahad ini termasuk usang memang untuk ukuran peng-index-an jaman sekarang. Biasanya sesudah registrasi Google hanya perlu waktu kurang lebih 3 hari untuk meng-index.


Teori konspirasi pun sempat muncul di pikiran, menyerupai apakah blog atau situs dengan hosting gratisan sulit atau usang di-index oleh mesin-mesin pencari internet menyerupai Google, Yahoo atau Altavista? Sebagai warta memang blog ini memakai jasa hosting gratisan yaitu ByetHost. Adapun alasan aku untuk memakai hosting gratisan yaitu sebagai media pembelajaran terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke dunia kasatmata blogging. Nampaknya teori ini belum sanggup dibuktikan dengan alasan yang logis dan ilmiah sebab toh blog teman aku Danu Akbar yang sama-sama dihost oleh ByetHost sanggup di-index oleh Google. Mungkin ini hanya dilema waktu saja.


Karena dilema peng-index-an ini pulalah maka blog Dion Barus belum banyak dikunjungi oleh pengunjung (saya juga ragu apakah pengunjung akan tiba juga walaupun sudah di-index oleh Google? 🙂 ) yang biasanya sering terjadi di blog aku terdahulu. Memiliki blog gres dengan semua yang serba gres dan dari nol memang memerlukan perjuangan yang ekstra keras. Dan aku yakin menciptakan blog menjadi terkenal, ramai dan bermutu akan menjadi suatu pekerjaan yang memberatkan namun menyenangkan.


Selamat tinggal [dot] wordpress. Selamat tiba [dot] com.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Kenapa Google Belum Meng-Index Blogku Ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel