iklan

Keajaiban Keindahan Tanah Lot

Keajaiban keindahan tanah lot akan kami beberkan disini. Objek Wisata Tanah Lot Bali yaitu objek wisata alam yang sangat dicintai oleh para wisatawan baik lokal maupun nonlokal, banyak pengunjung yang tiba ke Bali. Jaraknya pun sangat bersahabat dari bandara internasional Ngurah Rai sekitar 25 km.

Rute untuk melihat Keajaiban keindahan tanah lot :

Untuk pergi ke Pura Tanah Lot, mulai dari daerah parkir hingga ke Pura Tanah Lot hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit dengan jarak sekitar 200 meter. Selama perjalanan dari daerah parkir menuju Pura Tanah Lot sudah tersebar banyak suvenir Bali yang disajikan dengan harga yang cukup murah, banyak juga warung masakan dan minuman menyegarkan untuk memuaskan rasa lapar atau haus wisatawan, serta sanggup menjadi daerah untuk beristirahat sejenak sebelum ataupun setelah mengunjungi Pura Tanah Lot. Terdapat dua pura yang terletak di Pantai Tanah Lot yang mana Pura tersebut terletak di atas bongkahan watu dan kuil yang terletak di atas tebing yang menjorok ke tanah laut, bahkan konon katanya di Pura Tanah Lot tersebut merupakan kuilnya para dewa. Sebenarnya objek wisata di sini tidak hanya Tanah Lot saja, terdapat juga Pura pantai dan objek wisata matahari terbenam (Sunset).

Dengan demikian para wisatawan akan lebih menentukan untuk mengunjungi Tanah Lot pada sore hari sebelum matahari terbenam hanya sekedar untuk menyaksikan matahari terbenam. Fenomena alam di sana menyerupai gelombang besar di Tanah Lot sanggup menjadi daya tarik tersendiri yang sanggup dinikmati oleh wisatawan yang ingin berpotret dengan latar belakang gelombang pantai. Setelah seharian anda berwisata, anda sanggup beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga di tempat-tempat penginapan di seluruh Tanah Lot. Terdapat berbagai daerah yang sanggup melepas kepenatan Anda dari penginapan yang sederhana hingga villa maupun hotel bintang lima lainnya. adapun atraksi kavling sangat cocok untuk pilihan anda berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda untuk menikmati Keajaiban keindahan tanah lot.

Gambar Keajaiban keindahan tanah lot


Keindahan objek wisata ini akan menciptakan Anda tidak sanggup melupakannya, mulai dari landscape, keadaan suasananya yang sejuk dan bunyi gemuruh ombak pantai akan selalu terdengar meskipun anda sudah berada di rumah bersama keluarga. Tempatnya yang bersahabat dengan bandara Ngurah Rai menimbulkan tidak ada alasan bagi anda yang jauh untuk tidak tiba melihat Keajaiban keindahan tanah lot.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Keajaiban Keindahan Tanah Lot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel